#NikahDiArtotel

Rayakan Pernikahan yang Lebih Intim dan Penuh Kehangatan di Artotel Yogyakarta

Pernikahan akan terasa lebih hangat bila bisa dihadiri oleh orang-orang terdekat. Saat ini konsep pernikahan yang lebih intimate justru menjadi impian banyak orang. Selain harganya lebih terjangkau, pernikahan dengan konsep yang intimate akan terasa lebih hangat. 

Kali ini, Artotel Yogyakarta hadir untuk mewujudkan momen sakral tersebut dengan paket #NikahDiArtotel dengan harga terjangkau, yang pastinya untuk mempermudah pasangan menyesuaikan dan mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

Yewina Titta, Sales & Marketing Manager Artotel Yogyakarta menjelaskan bahwa Artotel Yogyakarta menawarkan paket #NikahDiArtotel “Memorable Wedding Package” dengan memiliki berbagai benefit yang pastinya sesuai dengan kebutuhan pasangan dan keluarga.

Paket menikah #NikahDiArtotel

Memorable Wedding Package” ini mulai dari Rp 19.499.999 net, pastinya akan memberikan banyak benefit bagi para calon pengantin. Paket pernikahan tersebut sudah termasuk dengan tempat acara, buffet meals dan stall untuk 100 orang, dan juga calon pengantin akan mendapat 2 kamar gratis dengan tipe Studio 23 dan tipe Studio 25 yang sudah termasuk dengan breakfast,” jelas Yewina.

Lebih lanjut Yewina menerangkan adanya keuntungan merencanakan pernikahan di Artotel Yogyakarta, di mana pasangan memilih venue favorit antara Roca Restaurant dengan suasana hangat dan berseni atau Meetspace sebagai venue acara yang lebih intim.

Yewina menambahkan, “Artotel Yogyakarta menghadirkan paket pesta pernikahan #NikahDiArtotel selain untuk mempermudah pasangan dalam menyesuaikan dana dan konsep pernikahan impian yang ingin diwujudkan. Pernikahan dengan harga terjangkau, tetapi juga tak mengurangi keintiman ditambah dengan suasana berseni akan menjadi pilihan tepat bersama keluarga dan pasangan.”

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article