Connexion

Menggali Kekuatan Hubungan pada Pasangan, Heart Inc. by Zola Yoana Memperkenalkan “Connexion” sebagai Produk Inovatif yang Dapat Meningkatkan Kedekatan Emosional

Heart Inc. by Zola Yoana, sebuah perusahaan yang menawarkan jasa matchmaking, relationship coaching dan konseling terkemuka di Indonesia, di dalam kegiatannya “Connexion Afternoon Soiree” meluncurkan produk inovatif berupa conversation cards yang dirancang untuk memulai obrolan yang mendalam pada suatu hubungan, meningkatkan kedekatan emosional ke pasangan, membantu para lajang pada masa pendekatan untuk menggali kecocokan dengan satu sama lain serta memberikan pengalaman kencan yang tidak terlupakan.

Dalam acara yang bertema kan “The Power of Real Connection” pada era yang modern, Zola Yoana, founder dan CEO dari Heart Inc., bekerja sama dengan 3 pakar cinta (love experts) dari Heart Inc., menggali aspek penting dari kekuatan suatu hubungan yang dimulai dari “kerentanan” (vulnerability) dan juga komunikasi yang sehat sebagai elemen kunci dalam memperkuat koneksi yang bermakna antar pasangan.

(Kiri-Kanan: Zoya Amirin – Seksologis Klinis, Zola Yoana – CEO & Founder Heart Inc. & Co-founder Connexion, Rani Anggraeni Dewi – Conscious Marriage Advocate & couple therapist. Wulan Ayu Ramdhani – Psikolog, Shien Junus – Co-founder Connexion)

Peluncuran Connexion ini adalah salah satu momen yang paling dinantikan, “Saya harap Connexion akan memberikan panduan berharga untuk mengembangkan koneksi emosional yang mendalam antara pasangan,” kata Shien Junus, Co-founder Connexion.

Connexion Afternoon Soirée menjadi kesempatan bagi para undangan untuk berinteraksi dengan para Heart Inc. Love Experts seperti konsultan seksologis klinis ternama Zoya Amirin, Wulan Ayu Ramadhani, seorang psikolog senior yang membahas tentang bagaimana mengatasi tantangan emosional dan pemahaman akan diri sendiri dalam memulai  suatu hubungan yang sehat, dan Rani Anggraeni Dewi, seorang Conscious Marriage Advocate dan juga couple therapist yang membahas cara-cara mengatasi masalah komunikasi yang seringkali muncul dalam hubungan.

Peluncuran Connexion ini juga menandakan langkah strategis dari Heart Inc. rebranding menjadi Heart Inc. by Zola Yoana, dengan komitmen akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi kliennya Heart Inc. by Zola Yoana menambahkan jasa pelayanan love experts di bidang seksolog, psikolog, konseling sebelum dan sesudah pernikahan.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -