Deteksi Jenis Kulit Berbasis AI 

Jadi Terobosan Skin Tech Terbaru dari Perfect Corp.

Inovasi teknologi kulit terbaru dari Perfect Corp. dapat menentukan jenis kulit secara instan melalui teknologi pendeteksi jenis kulit berbasis Artificial Intelligence (AI) yang canggih.

Perfect Corp. (NYSE: PERF), penyedia solusi teknologi kecantikan dan fashion berbasis kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality (AR) terkemuka, meluncurkan teknologi Skin Type Detection berbasis AI.

Inovasi skin technology ini dibangun dari teknologi terdahulu Perfect Corp. yang telah memenangkan penghargaan atas kemampuannya dalam menganalisis 14 permasalahan kulit secara instan.

Teknologi tersebut dapat dengan akurat menentukan jenis kulit pengguna sebagai normal, berminyak, kering, sensitif, atau kombinasi. Kecepatan dan keakuratan analisis teknologi AI dari Perfect Corp. ditingkatkan menjadi lebih personal dan nyaman.

Dengan demikian, AI Skin Type Detection dapat membantu perjalanan skin care konsumen, termasuk dalam membuat keputusan pembelian yang lebih baik yaitu dengan menyesuaikan masalah kulit masing-masing.

AI Skin Type Detection dapat mendeteksi seluruh area T-zone dan U-zone wajah untuk menentukan jenis kulit normal, berminyak, kering, sensitif, atau kombinasi. 

Selain itu, teknologi ini juga dapat menganalisis tingkat sensitivitas kulit berdasarkan ragam faktor seperti kemerahan, tingkat hidrasi, dan lainnya. Hasil dari teknologi ini dapat membantu brand skin care untuk merekomendasikan produk yang cocok dan paling bermanfaat untuk jenis kulit konsumen. 

Kemajuan ini menciptakan pengalaman perawatan kulit virtual yang dirancang khusus bagi pecinta skin care modern dalam mencari perawatan yang sesuai dengan kebutuhan khusus kulit mereka.

Dengan memberikan hasil yang cepat dan akurat, AI Skin Type Detection membangun pengalaman perawatan kulit yang lebih komprehensif dan dapat dipercaya oleh konsumen.

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article