Nikah Gratis di Dafam Enkadeli Thamrin Syariah Jakarta

Momen pernikahan merupakan hal yang sangat diimpikan oleh pasangan laki-laki dan perempuan, di mana mereka dapat menghabiskan waktu dan menua bersama pasangan tercinta. Namun tak jarang dari mereka terkendala oleh biaya. Apalagi di zaman sekarang biaya pernikahan dapat dikatakan tidak murah.

Sebagai bentuk dari bagian CSR manajemen Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Syariah Jakarta ingin memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin mengadakan acara pernikahan yang sakral dan hikmat secara sederhana namun berkesan melalui program “Nikah Gratis”.

It’s a charity program dari Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Syariah kepada masyarakat yang kurang mampu mengacu pada Al-Quran surat An-Nur ayat 32: Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya), Maha Mengetahui,” tutur Imran Beny Berlian, General Manager.

Program ini berlangsung selama tahun 2023. Satu acara nikah gratis bagi yang beruntung di setiap bulannya. Serta mendapatkan ruangan berkapasitas 30 orang sudah termasuk dengan standard sound system, snack box untuk 30 orang, dan 1 Superior Room dengan sarapan untuk 1 malam. Apa saja persyaratannya?

Kedua calon mempelai beragama Islam, melampirkan surat keterangan tidak mampu dari RT-RW dan kelurahan setempat, belum pernah menikah, berpenghasilan di bawah upah minimum provinsi. Pasangan pengantin yang beruntung akan ditentukan oleh manajemen hotel.

Yuli selaku owner Dafam Enkadeli Thamrin Syariah Jakarta mengatakan, “Semoga program ini dapat diterima dengan antusias yang baik dari masyarakat, kerabat, rekan dan keluarga besar Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Syariah. Serta menjadi amal ibadah untuk memperoleh keberkahan dan ladang pahala bagi kita semua”.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi reservasi di 0811-1031-070 dan Sales di 0858-1963-0940.

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -