Dash Sports Kembali Gelar BTN Dash Aquatic Challenge

  • Ajak Keluarga dan Komunitas Berkompetisi Renang-Lari Di Aquatic Stadium Gelora Bung Karno
  • Targetkan 500 Peserta Keluarga dan Komunitas, Ajang Ini Pertandingkan Nomor-Nomor; Aquathlon, Swim Challenge dan Mini Water Polo 

Mengawali tahun dan memenuhi permintaan khalayak yang tinggi, Dash Sports, hub olahraga digital pertama di Indonesia yang memungkinkan untuk menghubungkan antara pegiat dan penggemar olahraga dengan klub, acara, dan komunitas olahraga kembali berkolaborasi bersama Bank Tabungan Negara menggelar BTN Dash Aquatic Challenge 2023, ajang kompetisi olahraga air untuk keluarga dan komunitas.

Diinisiasi pada tahun 2020, kiprah Dash Sports yang dimulai dari komunitas lari dan kecintaan pada olahraga ini, telah mengembangkan dirinya menjadi platform digital yang menyediakan layanan seputar dunia olahraga.

Sejak merayakan kiprah tahun keduanya di tahun 2022 seiring dengan berakhirnya pandemi, Dash Sports berkembang dengan pengguna aplikasi yang makin loyal, penambahan fitur aplikasi serta gelaran event olahraga yang mendapat respons positif dari masyarakat.

Founder dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna menyampaikan, “Berangkat dari BTN Dash Aquatic Challenge yang kami gelar akhir tahun lalu, ajang olahraga dan hiburan yang dikemas seru dan fun ini berhasil meraih respons positif dan antusiasme tinggi dari masyarakat, maka kami gelar kembali ajang ini di awal tahun 2023. Lomba istimewa ini berkolaborasi lagi dengan Bank Tabungan Negara serta sejumlah komunitas olahraga, untuk mengkampanyekan olahraga air dan manfaat kebugaran serta mendorong partisipasi keluarga di seluruh komunitas yang beragam untuk berkompetisi.”

“Tidak kurang dari 500 peserta keluarga ditargetkan untuk turut meramaikan ajang BTN Dash Aquatic Challenge ini yang terdiri dari: Aquathlon, Swim Challenge dan lomba Mini Water Polo memperebutkan hadiah berupa uang tunai dari BTN dan asuransi proteksi satu tahun dari IFG Life berupa manfaat perjalanan, kecelakaan hingga cedera olahraga.”

Lebih jauh Alit memaparkan bahwa BTN Dash Aquatic Challenge dihelat pada hari Minggu, 12 Februari 2023 di Aquatic Stadium atau Stadion Renang Gelora Bung Karno di Senayan Jakarta.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -