Archipelago dan Soccer

Archipelago International Group manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, akan mengadakan kompetisi Mini Soccer atau futsal pada 6 Februari 2023 di Alana Sentul.

Terinspirasi oleh Piala Dunia FIFA yang baru saja selesai, grup hotel mengadakan acara olahraga internal sebagai kesempatan bagi semua staf dan karyawan hotel Archipelago untuk berkumpul dan menikmati waktu yang menyenangkan di luar pekerjaan mereka. 

Acara ini juga bertujuan untuk memupuk kerja sama tim dan kolaborasj antar-karyawan. 

“Saya memiliki keyakinan yang melekat bahwa olahraga dapat menyatukan orang. Hal ini merupakan salah satu cara yang baik untuk menjalin persahabatan, meningkatkan kebugaran fisik, dan bersenang-senang. Kompetisi Futsal ini merupakan kesempatan bagi karyawan Archipelago untuk menjaga dan membangun hubungan untuk menciptakan keharmonisan,“ kata John Flood, CEO dan Presiden, Archipelago International. 

Kompetisi futsal ini diikuti oleh hotel-hotel berikut ini: ASTON Kartika Grogol, Archipelago Corporate Team, ASTON Pluit and favehotel Pluit, ASTON Priority Simatupang, favehotel Kelapa Gading, favehotel Gatot Subroto, NEO Puri Indah, NEO Kebayoran, The Grove Suites by GRAND ASTON, favehotel Margonda Depok, NEO+ Green Savana, ASTON Bogor, ASTON Sentul, GRAND ASTON Puncak, The Alana Sentul, favehotel Bogor, ASTON Imperial Bekasi, Harper Cikarang, Quest Cikarang, dan ASTON Pasteur.

Aturan dan peraturan permainan adalah: 

  • Setiap peserta wajib mematuhi peraturan pertandingan Nusantara Mini Soccer Cup 2023.
  • 1 Tim terdiri dari 8 orang yaitu 7 pemain dan 1 penjaga gawang.
  • 1 hotel dapat mengirimkan lebih dari 1 tim. 
  • Cluster hotel dapat mengirimkan 1 tim gabungan. 
  • Pendaftaran dibuka mulai 16 Januari 2023 – 27 Januari 2023. 

Acara ini akan diadakan hanya selama satu hari dan empat pemenang akan dipilih – juara 1, juara 2, juara 3, dan pencetak gol terbanyak. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi archipelagointernational.com atau ikuti @archipelagointernational di Instagram.[*]

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -