New Year, New You

  • “Ketika Berat Badan dan Penampilan yang Ideal Sudah Tercapai, Apa Yang Selanjutnya Harus Dilakukan?” 
  • Bagaimana Gaya Hidup ‘Mindful’ Bisa Menjadi Kunci untuk Sehat?

“New Year, New You” adalah semboyan yang sangat cocok untuk D8 by SKYN Clinic, salah satu klinik kecantikan dan kesehatan terkemuka di Indonesia, yang telah menyelesaikan lebih dari seribu program slimming sampai saat ini.

SKYN Group berupaya untuk terus mengembangkan unit bisnis barunya, SKYN Gym, yang rencananya akan diluncurkan pada awal tahun 2023. Karena masyarakat Indonesia menjadi lebih sadar akan gaya hidup setelah pandemi, mulai dari kebiasaan makan sampai kesehatan mental, program D8 juga dilengkapi dengan konsultasi gaya hidup “mindful” yang dapat bertahan bahkan setelah program berakhir.

“Saya sangat bangga dengan hasil dari semua pasien yang telah menjalankan program D8; perjalanan mereka tidak mudah, tetapi mereka tetap luar biasa; namun, untuk mencapai berat badan ideal yang berkelanjutan, kita perlu menerapkan gaya hidup yang “mindful”. Adapun manfaat dari gaya hidup ini, termasuk meningkatkan kepercayaan diri, menjaga body image, dan juga kesehatan mental,” ungkap dr. Cut Hafiah dari D8 by SKYN Clinic.

dr. Cut juga menyarankan bahwa pasien dapat memulai dari kebiasaan kecil setelah program, seperti menulis jurnal makanan apa saja yang dikonsumsi dan “cheat day”, kapan rencana olahraga mingguan, atau bahkan menghitung berapa hari dalam seminggu tidur sebelum jam 10 malam dan memperbaikinya pada minggu berikutnya.

Di D8 by SKYN, kami menyusun program pelangsingan berdasarkan kemampuan pasien untuk mencapai berat badan ideal. Diet yang less stressful, menyenangkan, dan mencakup asupan makanan yang lebih baik dengan janji #MAKANENAKBERATTURUN. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program ini, hubungi kami di @d8.byskyn (Instagram) atau 0813-8889-4393 (WhatsApp).

Tentang D8 by SKYN

Sebuah program pelangsingan unggulan dari SKYN Clinic, D8 secara klinis membantu pasien mencapai berat badan ideal dengan mudah dan menyenangkan serta mengubah pandangan akan diet dan asupan makanan menjadi lebih baik.

Program ini telah membantu sekitar 2400 pasien hingga saat ini, termasuk Reza Artamevia, Vina Panduwinata, Revalina S. Temat, Incess Nabati, Erick Limans, Frans Ferdinand, pasangan Ario Pratomo dan Nucha Bachri juga Mahalini Raharja and Rizky Febian.

Apakah Akulaku Paylater Berizin dan Diawasi oleh OJK? Yuk, Cari Tahu!

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Akulaku Paylater. Layanan pembiayaan yang memudahkan kita...

VRITIMES Menggandeng SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id untuk Meningkatkan Penyebaran Berita di Indonesia

Jakarta, 21 Mei 2024 – Dalam upaya terus menerus untuk memperkuat jangkauan berita dan...

Universitas Esa Unggul dan KarirLab Menghadirkan Beragam Peluang Karier Bagi Generasi Muda Indonesia

Jakarta, 21 Mei 2024 - Universitas Esa Unggul dan KarirLab dengan bangga mengumumkan kolaborasi...

- A word from our sponsor -