Rayakan Liburan Akhir Tahun Bersama Holiday Hamper dari Godiva

Gambaran sempurna dari semangat dan kegembiraan musim liburan akhir tahun, Godiva, jenama pembuat cokelat terkemuka, memperkenalkan Holiday Collection 2022. Untuk menambahkan keceriaan pada musim ini, Godiva menghadirkan beberapa cokelat favoritnya untuk dijadikan Holiday Collection menggunakan desain baru nan meriah. 

Selain itu, Godiva juga menghadirkan pilihan suguhan untuk memanjakan teman, keluarga, dan orang terkasih sambil terus membuat cokelat premiumnya semakin mudah tersedia untuk semua pelanggan di mana pun mereka berada. 

 “Liburan akhir tahun merupakan kesempatan untuk dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Godiva juga memiliki tujuan untuk dapat membuka mata banyak orang mengenai indahnya dunia dengan menikmati cokelat terbaik, maka selama musim liburan ini, kami berharap pelanggan kami dapat berbagi dan menikmati cokelat istimewa yang kami sediakan untuk mendapatkan momen yang lebih indah bersama orang yang mereka cintai,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Godiva. 

Dini menambahkan, “Merupakan suatu kehormatan bagi Godiva untuk memainkan peran penting dalam begitu banyak pertemuan di musim liburan di seluruh dunia dan tentu saja di Indonesia. Holiday Collection dibuat lebih istimewa deangan warisan cokelat premium dan keahlian yang tak tertandingi. Kami yakin orang-orang akan sangat senang menerima bermacam varian cokelat lezat ini sebagai hadiah.”

Pelanggan dapat menikmati Exquisitely Crafted Iconic Chocolates; Holiday Collection, yang menawarkan tiga varian: Holiday Collection Gift Boxes, Holiday Gift Set, and Holiday Hamper selama bulan Desember 2022. Semua varian ini dapat diperoleh di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri (GODIVA Cart).

The Holiday Hamper terdiri dari berbagai macam cokelat favorit Godiva dan menawarkan 5 pilihan yang sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk libur Natal dan tahun baru nanti. 

The Holiday Gift Set dari Godiva telah menyediakan 4 hadiah unik serta menarik,  yang semuanya dilapisi dengan Special Edition Holiday sleeve. Dua kaleng cokelat mutiara disertakan dalam kotak sebagai bagian dari Pearl Gift Set.

Dua kotak pretzel berlapis cokelat juga disertakan dalam Pretzel Set. Toga kotak G Cube disertakan dalam G Cube Gift Set, dan empat Signature Chocolate Tablets termasuk dalam Signature Tablet Gift Set. 

Godiva menghadirkan pilihan hadiah lainnya untuk orang terkasih. Sebagai alternatif, terdapat 10 opsi dari Holiday Collection Gift Boxes. Cokelat Carre pasti akan menggugah selera Anda dan Godiva menawarkan dua opsi Holiday Carre Collection dan Holiday Keepsake Carre untuk dinikmati di liburan kali ini.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -