Netflix Segera Hadirkan Film Terbaru The Unforgivable

Dibintangi oleh Sandra Bullock

Netflix akan segera menghadirkan film terbaru berjudul The Unforgivable pada 10 Desember mendatang. Disutradarai oleh Nora Fingscheidt, film drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Sandra Bullock, Jon Bernthal, Vincent D’Onofrio, dan Viola Davis.

The Unforgivable mengikuti perjalanan seorang wanita bernama Ruth Slater (Sandra Bullock) yang menjalani hukuman penjara karena melakukan kejahatan kekerasan. Setelah dibebaskan dari penjara, ia pun harus kembali ke lingkungan yang ternyata belum dapat memaafkan masa lalunya.

Menghadapi sorotan tajam dan sikap dingin dari orang-orang di sekitarnya, satu-satunya harapan Ruth untuk menebus kesalahannya adalah dengan menemukan adiknya yang dulu terpaksa ia tinggalkan. 

Setelah sebelumnya menerima banyak pujian melalui perannya di Bird Box, The Unforgivable merupakan film kedua Sandra Bullock bersama Netflix. Dalam proyek terbarunya ini, sang aktris tidak hanya tampil sebagai pemain namun juga produser.

Para pemain lainnya yang turut mewarnai The Unforgivable adalah Richard Thomas, Linda Emond, Aisling Franciosi, Rob Morgan, Emma Nelson, Will Pullen, dan Thomas Guiry. Jangan lewatkan penayangan perdana The Unforgivable pada 10 Desember, hanya di Netflix!

Tentang Netflix

Netflix adalah penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia dengan 209 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, dokumenter, dan film panjang dalam berbagai genre dan bahasa. Anggota dapat menonton sepuasnya, kapan pun, di mana pun, melalui layar apa pun yang terhubung ke Internet. Anggota dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan tayangan tanpa iklan atau komitmen. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berita terbaru dari Netflix, silakan kunjungi Netflix Media Center.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -