Natal di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Natal dan Tahun baru menjadi momen yang spesial dan ditunggu oleh semua orang. Kemeriahan dan kebahagiaan sangat terasa selama memasuki bulan Desember atau akhir tahun.

Tahun ini, Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group dengan brand bergaya modern & menjadi salah satu resort terkemuka dengan lokasi yang hanya 15 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center menyiapkan beragam rangkaian acara menarik yang dapat dinikmati bersama orang tersayang.

Suasana meriah Natal sudah sangat terasa memasuki lobby area lobby, Tentu saja pohon Natal dengan nuansa putih, hitam & gold dengan pernak-pernik meriah di setiap sudut lobi dan juga publik area lainnya. Diiringi dengan lantunan lagu bertema Natal yang diputar setiap harinya di area lobi, menambah kesan Natal semakin meriah. Terlihat para tamu yang datang sangat tertarik untuk menangkap momen di area dekorasi

Menjelang malam puncak di hari Natal tamu akan dimanjakan dengan penampilan-penampilan menarik. Bersama Chrismas Carol dengan menampilkan berbagai lagu dengan nuansa Natal di area lobby. Paduan suara Youth GPDI Cibinong memberikan penampilan terbaiknya.

Albert Siregar selaku General Manager, menuturkan selalu menyiapkan rangkaian Festive Season dengan suasana yang berbeda dengan tahun sebelumnya agar memberi kesan yang indah bagi para tamu.

“Selain itu kami juga memiliki Christmas Eve Dinner Buffet All You Can Eat. Spesial Natal yang bisa dinikmati pada tanggal 24 Desember 2022 di Barata Coffee Shop, yang berada di lantai tiga. Dengan harga Rp 388.000++ per orang,” tambah Robertus Wisnu Untoro – F&B Director.

“Dengan menu-menu spesial dari Nusantara sampai ke Mancanegara, seperti traditional roast turkey, seafood & canapes platters, dim sum station, shawarma, Mexican Texas corner dan lain sebagainya,” kata Indri Hapsari – Marcomm Manager.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -