Penandatangan MoU Magang di Java Lotus Hotel

Bertempat di Asoka Dahlia Meeting Room Java Lotus Hotel dilaksanakan penandatanganan naskah kerjasama (MoU) praktik kerja lapangan (PKL/magang) anak didik dari Sekolah Menengah Atas Kejuruan (SMK), FISIP Universitas Jember dan Lembaga Pendidikan Bahasa Asing LKP English One Banyuwangi di lingkungan menejemen Java Lotus Hotel.

Penandatangan dilakukan oleh General Manager Java Lotus Hotel dan perwakilan dari :

  • SMK Negeri 3 Jember
  • SMK Swasta Puger
  • SMK Negeri 1 Panji Situbondo
  • Universitas Jember dari Prodi UPW – FISIP Unej
  • LKP English One Banyuwangi.

Penandatanganan MoU pada Rabu, 21 Desember dihadiri tamu kehormatan yang berkenan memberikan dukungan dan sekapur sirih. Mereka adalah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jember, Harry Agustriono, ATD, MT dan dari PHRI BPC Jember yaitu Teguh Soeprajitno , Ktua  dan Sekretaris Dwi Taufik Wahyu.

Menurut GM Java Lotus Hotel, Jeffrey Wibisono V, kerjasama dilakukan merupakan tindak lanjut program PKL/magang yang sudah dilaksanakan di Java Lotus Hotel. Dan sebagai salah satu upaya menejemen Java Lotus Hotel mendukung program Sekolah dan Kampus Merdeka —dengan kurikulum merdekanya—  pemerintah Indonesia. Serta meningkatkan sinergitas industri jasa kepariwisataan dengan lembaga pendidikan yang memiliki program linier hospitality.

“Berharap sinergitas dunia pendidikan dan dunia usaha ini berkelanjutan dan mampu mencetak anak didik berkarakter kuat, berprinsip,memiliki skill, dan siap untuk bekerja,” tegas Jeffrey.

Pada kesempatan tersebut, Java Lotus Hotel mempresentasikan fungsi tugas masing- masing departmen dalam sebuah menejemen hotel. Dengan harapan ada kesamaan pemahaman antara menejemen hotel dengan pihak lembaga pendidikan yang menempatkan anak didiknya sebagai peserta PKL/magang di Java Lotus Hotel.

Selain memapaparkan fungsi-tugas departemen dalam sebuah menejemen hotel, menejemen memberi kesempatan kepada alumni peserta PKL/magang  untuk berbagi pengalaman magang di Java Lotus Hotel.

 

Setelah Libur Lebaran ala POCO

Begini Cara Paling Ampuh Biar Performa Kencang Lagi  Setiap libur panjang Lebaran usai, dan menghadapi kenyataan...

Berbagi Bersama Panti Asuhah Nurul Iman Jafariyah

Aryaduta Menteng berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Iman...

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

- A word from our sponsor -