Moments of More

Rayakan Serunya Tempat-tempat ‘Hidden Gems’ dan Pengalaman Otentik di Singapura 

Dirancang untuk menginspirasi keinginan menjelajah Singapura, kontes ini menawarkan Hadiah Utama berupa satu juta poin World of Hyatt yang dapat digunakan untuk menukarkan menginap gratis, peningkatan kamar, pengalaman kuliner dan spa di hotel-hotel Hyatt di Singapura dan di seluruh dunia.

Grand Hyatt Singapore meluncurkan “Moments of More”, sebuah kontes bercerita secara visual, mengundang seluruh warga Singapura dan wisatawan global untuk berbagi pengalaman berharga mereka yang tak biasa di Singapura.

Peserta dapat bersaing untuk memenangkan hadiah utama yaitu satu juta poin World of Hyatt yang dapat digunakan untuk menukarkan menginap gratis, peningkatan kamar, pengalaman kuliner dan wellness di hotel-hotel Hyatt di Singapura dan di seluruh dunia.

Moments of More menandakan dimulainya strategi pemasaran untuk membangun antisipasi pembukaan kembali hotel ini secara bertahap setelah transformasi selama bertahun-tahun.

Kini semakin semarak tren wisata mewah dalam mencari pengalaman khas yang dapat memberi mereka rasa keberadaan di suatu tempat. Dengan memanfaatkan kegemaran bersama untuk berbagi perspektif pribadi, Moments of More menantang stereotip yang mungkin dimiliki wisatawan Singapura tentang negara ini sambil menginspirasi mereka untuk menjelajahi daya tarik unik Singapura dengan cara mereka sendiri.

Kontes ini mendorong peserta untuk merekomendasikan penemuan unik, pengalaman yang kurang dikenal, dan kenangan favorit mereka. 

Pendaftaran kontes akan dibuka pada 28 Agustus dan ditutup pada 29 September 2023 pukul 23.59. Lima entri peserta teratas akan diumumkan pada 16 Oktober 2023 untuk pemungutan suara publik. Satu Pemenang Utama akan diumumkan pada 31 Oktober 2023.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -