Gondola Resto & Lounge,  Pas buat Nongkrong dan Berkegiatan di Jakarta Selatan

Di Jakarta Selatan bertaburan tempat nongkrong dan santai. Dari pusat perbelanjaan hingga di sepanjang jalan utama, seperti Jalan Wijaya, Senopati dan masih banyak lagi.

Salah satunya yang  tampil megah dan nyaman adalah Gondola Resto & Lounge, yang berlokasi di Jalan Prof. Joko Sutono SH No. 29, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurut Bella, Marketing Manager dari Gondola Resto & Lounge, “Sebenarnya saya lebih asik menyebutnya tempat ini berada di Jalan Wijaya, sebab lebih populer, kita sebelahan dengan jalan Wijaya.”

Tempat nongkrong ini memiliki daya tarik tersendiri, dengan bangunan berlantai 3,5 tersedia juga area rooftop yang memang saat ini banyak disukai pengunjung. Di rooftop pengunjung bisa ngopi sambil bersantai.

Untuk menu di Gondola Resto & Lounge Jakarta, harga cukup terjangkau dan menyajikan fasilitas bintang lima. Sederet minuman kopi Espresso, Americano, Cappuccino, Caffe Latte, Creme Brulee, Ice Coffee Gondola, ada mocktail Gli Azzuri, Love Potion, Virgin Pinacolada serta aneka jus dan teh.

“Karena kami resto Italia, maka menu utama pastinya masakan Italia yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia,” kata Bella.

Di menu pasta tersedia Spaghetti Carbonara, Spaghetti Bolognaise, Spaghetti Arrabiata Chicken, Spaghetti Aglio E Olio Beef Bacon dan di menu utama ada Gnocchi Gorgonzola, Baramundi Tower, Chilli Prawn, Hale Chicken Sous Vide Spicy Roasted, Sirloin Steak, Crusted Lamb Back, dan masih banyak lagi.

Melihat lokasi, suasana dan konsep kekinian yang mewah, Gondola Resto & Lounge Jakarta cocok buat berkumpul bersama rekan kerja, kerabat terdekat, keluarga tercinta, dan meeting point dengan lokasi yang sangat strategis.

Salah satu artis Asia Got Talent yang pernah mengisi event di Gondola

Tersedia berbagai fasilitas lengkap antara lain area parkir, toilet, akses Wi-Fi, ruangan AC, area rooftop dan live music.

“Setiap malam Sabtu kita tampilkan live music, seperti saat ini kita tampilkan Kezia Kaithyn yang menjadi finalis dari Asia Got Talent. Nanti di tempat ini akan ditampilkan para finalis Asia Got Talent yang setelah usai acara pemilihan itu banyak yang tidak dimanfaatkan,” kata Bella.

Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Kabulkan Permohonan Penundaan Keputusan Pencabutan Izin PBPH PT. Rimba Raya Conservation Di Kabupaten Seruyan

Jakarta, 16 Mei 2024 - PT. Rimba Raya Conservation (Rimba Raya) menyambut baik pengabulan permohonan...

BINUS UNIVERSITY Siap Lahirkan Generasi Muda Untuk Memajukan Industri Fashion Indonesia

Tangerang, 17 Mei 2024 - Industri fashion merupakan salah satu sektor yang terus berkembang dan bertransformasi...

- A word from our sponsor -