Delonix Residence, Best Serviced Residence

Delonix Residence Raih Penghargaan Bergengsi: Residensi Layanan Terbaik dalam International Travel Awards 2023 dan Apartemen Layanan Terkemuka di Indonesia oleh World Travel Awards

Residensi di Delonix Hotel Karawang dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah meraih gelar bergengsi “Best Serviced Residence” di tingkat negara dari International Travel Awards yang sangat dihormati, dan juga sebagai “Indonesia’s Leading Serviced Apartment” dari World Travel Awards.

Penghargaan-penghargaan prestisius ini merupakan hasil dari komitmen Delonix Residence untuk memberikan layanan yang luar biasa dan pengalaman yang tak tertandingi bagi para tamu mereka.

Ajang-ajang ini dikenal karena menilai keunggulan dalam industri perjalanan dan perhotelan, memberikan penghargaan pada organisasi-organisasi yang secara konsisten menunjukkan pencapaian luar biasa dalam meningkatkan standar layanan.

Tahun ini, Delonix Residences muncul sebagai yang terdepan dalam kategori Residensi Layanan, menunjukan dedikasinya untuk mendefinisikan akomodasi mewah.

Dengan penghargaan bergengsi ini, Delonix Residences juga mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri, menetapkan standar baru untuk keramahan dan kepuasan tamu. Penghargaan ini mengakui perpaduan sempurna antara kemewahan, kenyamanan, dan perhatian pribadi yang dirasakan tamu selama menginap di Delonix Residences.

Unit-unit di Delonix Residence tersebar di dua gedung, yaitu Golf Wing dan Garden Wing, di mana para penghuni dapat menikmati pemandangan lapangan golf atau taman yang hijau.

Unit-unit residensi yang luas ini sempurna mencerminkan konsep “home far away from home”, mulai dari tipe Studio dengan golf course view dengan luas 56 hingga 68 meter persegi, One Bedroom dengan luas 70 hingga 83 meter persegi, dan Two Bedroom dengan luas 86 meter persegi, sementara unit-unit yang tersedia di Garden Wing memiliki tipe Studio dengan garden view dengan luas 46 meter persegi, One Bedroom dengan luas 83 meter persegi, dan Two Bedroom dengan luas 84 meter persegi.

VRITIMES Mengembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan Media RahasiaKulinerAbang.blogspot.com

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

MOOLAHGO BERMITRA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK MEMUDAHKAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN SOSIAL BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

- A word from our sponsor -