Kemewahan Chatrium Grand Bangkok di Jantung Kota Siam

Rasakan kemewahan di jantung kota Siam dengan suite dua dan tiga kamar tidur Chatrium Grand Bangkok yang spektakuler

Dengan ruang tamu premium seluas hingga 170 meter persegi, beberapa kamar tidur dan fasilitas kelas dunia, tempat ini menciptakan suasana “serasa di rumah sendiri” bagi keluarga dan teman

Chatrium Grand Bangkok, yang memadukan keanggunan abadi budaya Thailand dengan kemegahan keramahtamahan bintang lima internasional, mengundang para tamu untuk merasakan puncak kemewahan selama liburan kota berikutnya di jantung kota Siam menginap di suite dengan dua dan tiga kamar tidur yang menakjubkan.

Sangat cocok untuk keluarga, teman, atau pasangan yang menginginkan lebih banyak ruang untuk bersantai, suite multi-kamar tidur di Chatrium Grand Bangkok memadukan desain yang terinspirasi dari seni dan elemen lokal dengan fasilitas intuitif dan teknologi canggih.

Mulai dari luas 78 meter persegi hingga 170 meter persegi, masing-masing suite menampilkan ruang tamu terbuka, kamar mandi dalam, dan pemandangan kota yang indah, menciptakan suasana “di rumah sendiri” bagi pengunjung yang ingin beristirahat.

Executive Two Bedroom Suites adalah tempat peristirahatan mewah dengan ruang tamu elegan dan terbuka seluas 119 meter persegi, fasilitas khas, dan perabotan mewah.

Keluarga dapat berbagi momen berharga bersantai di sofa dan menonton film di Smart TV, atau berbagi hidangan di meja makan. Wi-Fi gratis dan multi-port USB memastikan setiap tamu yang menginap dapat sepenuhnya terhubung, dan kamar mandi marmer dengan pancuran dan bak mandi terpisah akan membuat wisatawan tetap segar dan bersemangat selama hari bisnis atau liburan mereka.

Three Bedroom Suites membangkitkan perasaan hunian pribadi premium, terletak jauh di atas jalanan. Sangat cocok untuk keluarga besar dan sekelompok teman yang mencari pengalaman, suite menakjubkan ini menyediakan semua yang dibutuhkan tamu untuk masa inap yang lama di dalam kota.

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

- A word from our sponsor -