Merayakan Tahun Harimau Air 2022 di Swiss-Belresort Dago Heritage

Tahun Baru Imlek merupakan waktu buat memperingati tradisi serta reuni keluarga yang mengasyikkan dengan semangat penuh syukur. Swiss-Belresort Dago Heritage menyongsong Tahun Harimau Air dengan paket kamar serta makan malam prasmanan pada 31 Januari 2022.

Angkat sumpit kamu serta rayakan tahun baru yang makmur dengan Makan Malam Buffet Tahun Baru Imlek lengkap dengan sajian tradisi Yee Shang Jajanan Pasar khas Tiongkok dari mulai Kueku, Kue Lapis, hingga Kue Keranjang di Swiss- Kitchen Restaurant, 18.00–22.00 WIB cuma dengan Rp 299.000 net per orang dewasa serta Rp 169.000 per orang untuk anak-anak (hingga dengan 12 tahun).

Nikmati penawaran paket prasmanan spesial buat Makan Malam Buffet Tahun Baru Imlek ini yang hendak dihibur pula oleh penampilan Tarian Barongsai serta live music serta photobooth.

Nikmati pengalaman menginap di Tahun Harimau Air dengan paket kamar istimewa mulai dari Rp 1.445.900 per kamar per di kamar Deluxe, makan pagi buat 2 orang, serta makan malam prasmanan Makan Malam Buffet Tahun Baru Imlek buat 2 orang.

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati mengatakan, “Paket Imlek ini sangat cocok untuk para tamu, terutama keluarga yang akan menghabiskan liburan di kawasan alam di perbukitan Dago Bandung. Menu yang akan dihadirkan akan sangat spesial dengan Chinese Leng Pan Combination of Chinese Cold Cut dan tak terkecuali tradisi Yee Shang untuk semua orang dalam menyambut tahun penuh keberuntungan dan kebahagian ini.”

Bikin Wajah Glowing, Potenza kini Sasar Pasar Indonesia

Untuk menjadikan wajah menjadi glowing, kini peluang semakin terbuka melalui peluncuran Potenza, perangkat Radio...

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

- A word from our sponsor -