Merayakan Paskah di InterContinental Bali Resort 

InterContinental Bali Resort mengundang tamu untuk merayakan Paskah dengan makan prasmanan memikat di Bella Cucina dan Jimbaran Gardens. 

Menghabiskan waktu bersama keluarga di hari Paskah merupakan tradisi yang kerap dilakukan banyak orang. InterContinental Bali Resort telah menyiapkan dua pilihan makan siang Paskah yang luar biasa di restorannya yang terkenal, Bella Cucina dan Jimbaran Gardens, pada Minggu, 9 April 2023.

Apa cara yang lebih baik untuk merayakan Paskah selain dengan menikmati sajian lezat dan hiburan yang memesona? 

Bella Cucina adalah destinasi ideal bagi tamu yang menginginkan pengalaman kuliner kelas atas. Chef Romain Lefevre merancang sesi makan siang prasmanan bergaya Mediterania yang lezat dengan berbagai hidangan, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup, yang masing-masing disiapkan secara saksama demi memenuhi selera para tamu.

Selama menikmati makan siang, penampilan musisi jazz akan menghibur tamu sepanjang hari, menciptakan perayaan Paskah yang tak terlupakan. 

Bagi yang mendambakan sesi makan siang yang lebih santai, Jimbaran Gardens telah menyiapkan makan siang prasmanan dengan menu melimpah di tepi kolam renang.

Restoran yang terletak berdesain semi-terbuka ini dilengkapi dengan taman tepi pantai di mana anak-anak dapat bermain dengan bebas di kala orang tua menyantap beragam hidangan internasional dan lokal, termasuk hidangan laut segar, daging panggang, dan pilihan vegetarian.

Penampilan DJ dan pemain saksofon memberikan pengalaman bersantap sembari menikmati embusan angin laut yang tak terlupakan. 

“Di InterContinental Bali Resort, tamu dapat menikmati perayaan Paskah yang sarat hidangan lezat, dibuat dengan bahan-bahan lokal berkualitas terbaik,” ujar Marco Medaglia, Culinary Director InterContinental Bali Resort. 

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -