“Temukan Artis dalam Diri Anda” 

Dengan mengikuti acara akhir pekan eksklusif bersama Bill Bensley di InterContinental Danang 

Arsitek dan desainer interior ternama ini akan mengadakan acara kelompok dari 14-16 April 2023, termasuk perjalanan membuat sketsa ke Hoi An, kelas menggambar dan pengalaman bersantap yang tak terlupakan 

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, resor bintang lima yang terletak di Semenanjung Son Tra Vietnam seluas 39 hektar, memberikan kesempatan kepada para tamu untuk mengungkap bakat artistik mereka dengan mengikuti acata akhir pekan eksklusif yang dipimpin oleh Bill Bensley, arsitek dan desainer interior yang namanya sudah mendunia. 

Diselenggarakan dari 14-16 April 2023, “Discover Your Inner Artist” akan menjadi acara interaktif yang hidup menggabungkan diskusi kelompok, kelas seni, dan pengalaman bersantap, semuanya dipimpin oleh Bill, yang telah merancang beberapa hotel dan resor paling luar biasa di dunia – termasuk InterContinental Danang. 

Sebagai seniman otodidak, Bill menganggap dirinya sebagai “outsider (orang luar)” dalam dunia seni. Tapi ini juga memberinya kemampuan unik untuk membantu membuka bakat orang lain. Selama tiga hari yang padat ini, seniman pemula akan dapat berdiskusi dengan Bill dan mempelajari apa yang menginspirasinya, sambil menjelajahi beragam media seperti cat air, pastel, arang, dan lainnya. 

Seniman otodidak, Bill Bensley kini siap membimbing “outsiders” lainnya dan membantu para tamu membuka bakat tersembunyi mereka 

Acara dimulai pada hari Jumat 14 April dengan resepsi koktail di Bensley Outsider Gallery, memungkinkan Bill dan semua peserta untuk bertemu dan mengenal satu sama lain. Setelah perbincangan, sesi tanya jawab, dan pelajaran awal untuk pemula, para tamu akan bersantap malam di Barefoot, restoran tepi pantai resor. 

Sarapan dengan Champagne hari Sabtu 15 April akan diikuti dengan perjalanan ke Hoi An, di mana para seniman akan memiliki kesempatan unik untuk membuat sketsa dan melukis kota menawan yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO ini, dengan jalan berbatu dan bangunan elegan, dipandu oleh Bill.

Setelah kembali ke resor, kelas dengan model akan menyoroti teknik menggambar dengan arang. Tamu kemudian akan dapat merenungkan hari mereka yang tak terlupakan sambil menikmati minuman malam. 

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -