Nikmati Cita Rasa Berhadiah Bersama ALL – Accor Live Limitless di Asia Tenggara

Anggota All-Accor Live Limitless Dapat Memanfaatkan Empat Kali Lipat Poin Reward untuk Bersantap dari Senin-Kamis di Ratusan Restoran di 11 Negara 

Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Tenggara, mengundang para tamunya untuk bersantap di seluruh Asia Tenggara, Jepang, dan Korea Selatan, dengan penawaran eksklusif untuk anggota ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup kelas dunia. 

Dari 22 Maret hingga 25 Mei 2023, anggota ALL-Accor Live Limitless akan mendapatkan empat kali lipat (x4) poin saat mereka bersantap antara Senin hingga Kamis di restoran yang berpartisipasi di Kamboja, Indonesia, Jepang, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam, dengan pembelanjaan minimum EUR 10 (atau setara). 

Properti yang berpartisipasi termasuk ke bermacam destinasi dan merek populer di seluruh wilayah, mulai dari hotel trendi di tengah kota hingga resor pantai yang menyegarkan.

Koleksi restoran Accor yang beragam dan berada di 11 negara ini akan menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa, baik saat makan siang santai dengan teman, mengudap setelah bekerja dengan para rekan kerja, santap malam dengan keluarga yang menyenangkan, ataupun bersantap malam romantis. 

Di Singapura, para tamu dapat bersantai di cabana yang nyaman dan menikmati masakan Asia kontemporer di P.S.O. Beach Club, area kolam renang yang cantik di Pullman Singapore Orchard, atau menikmati pengalaman pecinta kuliner kelas atas di SKAI, yang terletak di lantai 70 Swissôtel The Stamford dengan menu khasnya yaitu daging panggang premium.

Vero

Pengunjung di Thailand dapat memasuki dunia masakan Jepang yang mempesona di Tenko Omakase, di taman Pullman Bangkok King Power yang cantik, atau mencicipi cita rasa Italia terbaik di Vero, trattoria autentik dan bar minuman anggur yang menghadap ke Laut Andaman di Pullman Phuket Arcadia Naithon Beach. 

P.S.O. Beach Club

Di Vietnam, Aura Beach Club berada di Mövenpick Resort Waverly Phu Quoc menyiapkan tapas lezat dan minuman setelah matahari terbenam yang menghadap ke laut, sementara Mad Cow Wine & Grill di Pullman Saigon Centre menghadirkan daging impor terbaik dan hidangan laut untuk pengunjung di Kota Ho Chi Minh. 

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

Jakarta, 30 April 2024 – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna...

Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Perlu Anda ketahui,...

Bina Bangsa School Bersiap Menjadi Bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN)

Bina Bangsa School bekerjasama dengan pemerintah dan penduduk setempat untuk membangun pendidikan Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -