Merayakan Cinta dan Kasih Sayang di InterContinental Bali Resort

Rayakan bulan penuh cinta bersama pasangan Anda melalu makan malam romantis di Bella Cucina yang mewah atau restoran terbuka tepi kolam renang, Jimbaran Gardens.

InterContinental Bali Resort dengan pintu terbuka menyambut para tamu yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang. Dengan pilihan makanan yang menggugah selera serta pelayanan yang mumpuni, pasangan yang merayakan hari spesial ini akan merasakan betapa InterContinental Bali Resort menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan malam bersama orang spesial.

Pada 14 Februari 2023, tamu bisa merayakan malam penuh cinta di Bella Cucina Upper Level. Dengan atmosfer temaram yang romantis di tengah ruang dengan dekorasi memikat, pasangan akan dimanjakan dengan sajian nikmat kreasi Head Chef Romain Lefevre dan timnya.

Sambil menikmati hidangan, tamu juga akan dihibur dengan penampilan band musik akustik yang membawakan lagu-lagu cinta. Makan malam Valentine’s Day di Bella Cucina ditawarkan seharga Rp 2.400.000 ++ per pasangan.

Sementara itu, seandainya tamu menginginkan sesi makan malam yang kasual, Jimbaran Gardens menawarkan opsi makan malam di ruang terbuka atau di dalam tenda dengan dekorasi cantik berkapasitas dua orang yang dikerek di lahan tepi pantai. Sesi makan yang disertai hembusan angin pantai ini akan terasa spesial dengan hadirnya band akustik yang akan memainkan lagu-lagu romantis. Sesi makan malam di Jimbaran Gardens dibanderol Rp 3.500.000 ++ per pasangan.

Sesi makan malam di Bella Cucina dan Jimbaran Gardens tersedia dari pukul 18:30 hingga 22:30. Dapatkan diskon sebesar 20% dengan melakukan pemesanan tujuh hari sebelum acara.

Untuk informasi dan reservasi, hubungi WhatsApp di nomor 0811 3820 8768.

Tentang InterContinental® Bali Resort

Diberkati oleh hamparan pantai pasir putih tak berujung yang menghadap ke perairan Teluk Jimbaran yang tenang, InterContinental® Bali Resort memiliki 430 kamar di tiga lantai akomodasi yang unik.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -