Kolaborasi Khusus di Hari Kasih Sayang Godiva “Bloom Box”’ dan Pandora

Bulan Februari diidentikkan sebagai “bulan kasih saying”, dan Godiva telah menyiapkan Godiva Bloom Box yang berisikan coklat favorit. Semakin istimewa karena setiap pembelian Godiva Bloom Box seharga Rp 1.400.000 akan mendapatkan voucher Pandora sebesar Rp 500.000.

Hari kasih sayang dirayakan oleh sebagian besar masyarakat dunia. Momen istimewa yang disimbulkan dengan cokelat ini adalah momen di mana orang-orang terkasih – baik itu pasangan, saudara, atau orang tua dan anak – dapat mengungkapkan rasa sayang satu sama lain. Godiva pun ingin memberikan kebahagiaan melalui cokelat terbaik bersama para pelanggan selama bulan kasih sayang.

“Godiva mengajak orang-orang untuk menunjukkan apresiasi kepada orang tersayang dengan memberikan cokelat. Untuk itu, Godiva telah menyiapkan Godiva Bloom Box yang berisi G-Cuve Truffle Chocolate serta berbagai pilihan gift box khusus yang masing-masing berisikan cokelat terbaik yang dikreasikan khusus untuk momen hari kasih sayang kali ini,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Godiva.

Ketika Godiva Bloom Box berisikan G-Cube Truffle Chocolate, produk pilihan lainnya di Valentine kali ini adalah:

  1. Valentine’s Day Love Message G Cube Chocolate Truffle Heart Tin Box 10 pcs
  2. Valentine’s Day Heart Box 6 pcs  
  3. Valentine’s Day Gift Box 9 pcs
  4. Valentine’s Day Heart Box 11pcs
  5. Valentine’s Day Gift Box 18 pcsValentine’s Day Gift Set & Hampers  

Dini menambahkan, “Hari kasih sayang kali ini akan lebih istimewa karena konsumen akan langsung mendapatkan voucher Pandora senilai Rp 500.000 untuk setiap pembelian Godiva Bloom Box senilai Rp 1.400.000.”

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -