Melepaskan Potensi Tanpa Batas: Para Wanita di JHL Collection

JHL Collection meluncurkan kampanye yang memberikan panggung bagi para wanita hebat di dalam tubuh organisasi.

Di dunia di mana pencapaian kesetaraan gender masih menjadi sebuah tantangan, pemberdayaan perempuan membutuhkan sebuah dorongan yang lebih kuat.

Pada Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret silam serta menyongsong semangat Hari Kartini bulan ini, JHL Collection luncurkan kampanye Limitless Women of JHL yang dengan bangga mengakui kontribusi tak ternilai dari para perempuan luar biasa dalam jajarannya.

Kampanye ini merupakan salah satu fokus aktivasi JHL Collection yang menganut prinsip LIGHT Management—yang merupakan kependekan dari Limitless (tanpa batas), Integrity (integritas), Growth (pertumbuhan), Helpful (penolong), Thinking Outside the Box (memiliki ide cemerlang).

Perempuan-perempuan istimewa tersebut di antaranya Maria Kaseger, seorang bartender terampil dan manajer restoran di Herloom BSD Serviced Residence; Luh Ari Partiasih, dari Departemen Teknik di Episode Kuta Bali; Lulu Selviani, petugas keamanan di JHL Solitaire Gading Serpong; Intan Nuraeni, off-roader di JSI Resort Megamendung; dan Megawati, Direktur PT. Jaya Hotel Lestari (Episode Gading Serpong).

Para perempuan luar biasa ini menunjukkan bakat dan dedikasi yang mendefinisikan JHL Collection, yang berujung pada kekaguman dan penghormatan atas pencapaian luar biasa mereka.

Sebagai perusahaan yang dipimpin oleh seorang wanita, JHL Collection berkomitmen untuk mewujudkan keunggulan dunia hospitality dan memelihara lingkungan yang inklusif dan memberdayakan perempuan.

Sejak 2013, Venny Hermawan Lo menjabat sebagai CEO JHL Group. Perjalanannya bersama perusahaan manajemen hotel yang dinamis ini dimulai dengan semangat bersama-sama menciptakan sebuah pengalaman di bidang perhotelan yang luar biasa. Sepanjang masa jabatannya, dia telah mencicipi bekerja di berbagai posisi di dalam organisasi, memberinya pemahaman mendalam tentang operasi dan dinamika tim.

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

Nikmati Sehari Penuh Kejutan di Hari Puncak 5.5 Voucher Kaget dengan Kisi-Kisi dari Shopee!

Bersiap dimanjakan dengan berbagai promo spesial Gratis Ongkir RP0, Voucher Kaget 5M, dan Flash...

Conrad Bali Merayakan 20 Tahun Melalui 20 Momen yang Menginspirasi dan Bermakna

Resor bintang lima merayakan dua dekadenya di industri perhotelan yang penuh kehangatan lewat berbagai...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here