Makase Perkenalkan Menu Baru yang Lezat

Chef Heri Riskiawan Efendi memperkenalkan sederet hidangan kaya rasa terinspirasi dari makanan kaki lima Asia Tenggara yang memikat.

Makase, restoran khas Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dengan senang hati mengungkap sederet kreasi kuliner baru. Hidangan-hidangan mahakarya tersebut diciptakan oleh Executive Chef Heri Riskiawan Efendi setelah petualangan kulinernya di Asia Tenggara, kedepankan ide kreatifnya untuk menciptakan versi terbaik dari sajian autentik Asia Tenggara.

Koleksi menu baru ini mencakup versi terbaik dari sajian-sajian autentik dan populer asal Malaysia, Singapura, Thailand, dan Indonesia yang dipilih dan diciptakan ulang oleh Chef Heri secara personal usai melakukan riset dan proses pengembangan yang saksama.

Dari luar, arsitektur Makase terlihat menggabungkan elemen modern dengan nuansa abadi. Saat menjejakkan kaki di dalam restoran, tamu akan disambut dengan desain yang terinspirasi dari lingkungan sekitar resor, seperti warna-warna yang hidup serta interior penuh gaya yang perpaduannya menciptakan atmosfer intim dan menenangkan.

Konsep dapur terbukanya juga memberikan kesempatan bagi tamu untuk mengintip proses magis tim kuliner dalam menyiapkan makanan.

Tata ruang Makase yang fleksibel menghadirkan keseimbangan yang sempurna dengan area duduk di dalam dan luar ruangan dengan kapasitas total mencapai 110 tamu. Baik Anda mencari tempat untuk makan malam intim berdua atau acara spesial, Makase terbuka untuk semuanya setiap hari dari pukul 6:30 hingga 23:00.

Memiliki komitmen atas program sustainability dan mencari bahan-bahan terbaik, Makase mengundang Anda dalam perjalanan kuliner memesona yang merayakan kuliner Asia Tenggara.

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -