Lebih dari 30 tayangan Batman tersedia di HBO GO

Menjelang kehadiran The Batman di Layar Lebar

Para penggemar juga dapat menikmati keseruan acara The Batman “Unmask The Truth” di Orchard Road mulai hari ini sampai 13 Maret

Kapow! Gotham City yang terkenal siap mengambil alih HBO GO. Meriahkan keseruannya di layanan streaming tersedia lebih dari 30 film dan serial Batman bagi para penggemarnya dari berbagai usia, menjelang penayangan film The Batman di sinema pada 2 Maret.

Mulai hari ini sampai 13 Maret, para penggemar dapat menikmati berbagai inkarnasi dari tokoh Super Hero ikonik DC dan sosok alter-ego-nya, Bruce Wayne.

Atas (Ki-Ka): Batman v Superman: Dawn of Justice Ultimate Edition; Batman Begins; The Dark Knight; The Dark Knight Rises
Bawah (Ki-Ka): Zack Snyder’s Justice League; LEGO Batman: The Movie – DC Super Heroes Unite; The LEGO Batman Movie;  Scooby-Doo! & Batman: The Brave & The Bold
 

Tonton film-film blockbuster tersebut yang menggambarkan imajinasi para penggemar Batman di seluruh dunia melalui HBO GO:

Zack Snyder’s Justice League (2021)

Dengan maksud ingin memastikan pengorbanan habis-habisan Superman tak sia-sia, Bruce Wayne bersama Diana Prince membentuk tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman bencana yang kian mendekat. Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash harus berhadapan dengan para penjahat dari masa lalu mereka untuk melalui apa yang telah menghambat mereka, dan Bersatu sebagai liga para pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya. 

Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ray Fisher dan Ezra Miller.

Batman v Superman: Dawn of Justice Ultimate Edition (2016)

Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan film live-action pertama yang menghadirkan Batman dan Superman bersama-sama, juga penggambaran sinematik live-action pertama dari Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash.

Dalam film ini, dalang kriminal Lex Luthor memanipulasi Batman masuk dalam pertarungan pendahuluan dengan Superman, yang menjadi obsesi Luthor untuk menjatuhkannya.

Dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter dan Gal Gadot. 

Conrad Bali Merayakan 20 Tahun Melalui 20 Momen yang Menginspirasi dan Bermakna

Resor bintang lima merayakan dua dekadenya di industri perhotelan yang penuh kehangatan lewat berbagai...

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

- A word from our sponsor -