Late Night Check In and Early Bird Sale Vasaka Hotel Jakarta

Menyambut pergantian tahun 2023 ke 2024 yang selalu dinantikan setiap orang, Vasaka Hotel Jakarta yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav. 10A, Cawang Jakarta Timur, akan mengemas sebuah suguhan acara malam tahun baru 2024 nan cantik dan menarik, dan yang pasti berbeda dari yang lainnya.

Dengan tema yang diangkat, “Great Gatsby” yang menghadirkan kembali gaya pada era tahun 1920-an dengan konsep glamour, classy, dan memorable.

Special Early Bird package promo di-launching untuk menyambut awal tahun yang baru, Room Package Rp 502.024 net/ kamar/ malam dari harga normal Rp 602.024 net/ kamar/ malam, dengan benefit: welcome drink; breakfast untuk dua orang; free 2 cups of gelato ice cream; disc 10% join Year End Party Buffet di 31 Desember 2023.

Juga, diskon 15% F&B (di luar alcoholic beverages); in-room entertainment (Netflix, Youtube, Dan Disney Hotstar); laundry offers; high speed internet access; Kids Corner dan complimentary kids cooking class at lobby 8-10 AM on weekends.

Selain itu Gala Dinner Package Great Gatsby End Year Party 2023 turut meramaikan malam pergantian tahun, hanya dengan Rp 250.000 net/ orang dari harga normal Rp 350.000 net/ orang, dapat menikmati International BBQ Buffet, dilengkapi dengan Special Promo, reservasi untuk 10 orang hanya perlu membayar sebesar Rp 2.250.000 net atau buy 10 get 1 free!

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, para tamu sudah dapat menikmati Great Gatsby’s Party di Seventh Sky Lounge, lantai 7. Saat tamu memasuki Canting Restaurant, para tamu akan disambut dengan suara alunan musik dari live band performance dengan genre jazz dan pop sambil menemani gala dinner dengan panoramic view Jakarta Timur.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -