Archipelago Food Festival ke-31 Kembali Hadir dengan Kelezatan Kuliner Asia di Jember

Archipelago Food Festival (AFF) kembali hadir dengan mengusung sajian Taste of Asia. Pada kesempatan kali ini, AFF diselenggarakan di Aston Jember Hotel & Conference Center sebagai tuan rumah penyelenggara pagelaran festival makanan terbesar di Tapal Kuda.

Acara ini didukung dan dimeriahkan langsung oleh 12 executive chef dari beberapa hotel dibawah naungan Archipelago International di wilayah Jawa Timur dan Bali.

Archipelago Food Festival di Aston Jember kali ini hadir dengan tema Taste of Asia. Para Chef Eksekutif dari Archipelago International akan berkolaborasi dalam festival kuliner ini, menghadirkan beragam hidangan lezat dan nikmat.

Di bawah arahan Chef Denny Frederick, Corporate Executive Chef di Archipelago International, beberapa chef yang berpartisipasi termasuk Chef Adhon dari Aston Jember, Chef Arya dari Aston Banyuwangi, Chef Santok dari The Alana Surabaya, Chef Alfrendi dari Aston Inn Batu, Chef Firman dari The Alana Solo, Chef Darmada dari Aston Canggu, Chef Komang dari Aston Denpasar, Chef Bowo dari Aston Inn Jemursari, Chef Herman dari favehotel Sidoarjo, Chef Suarmini dari NEO Denpasar, dan Chef Budi dari Favehotel Kuta.

“Pada tahun ini, kami menggelar acara festival makanan Archipelago Food Festival yang bertemakan Taste of Asia perdana di Aston Jember, bahkan di Kabupaten Jember sendiri. Kami dengan sangat bangga mendatangkan langsung beberapa executive chef di Archipelago International untuk mendukung acara AFF kali ini.”

“Kami berharap, dengan diadakannya acara ini, kebutuhan masyarakat Jember akan hidangan-hidangan yang unik dan jarang di temukan di Jember dapat terpenuhi, dan menjadi trendsetter bagi para pelaku F&B yang ada di Jember untuk terus berkreasi dan berinovasi,” ujar Wahyu Ari Saputro, General Manager AstonJember Hotel & Conference Center.

Edisi AFF kali ini akan menampilkan hidangan khas dari 11 negara Asia, mencakup Asia Timur, Asia Tenggara, Asia Selatan, hingga Timur Tengah. Lebih dari 100 hidangan tersedia, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, hingga berbagai stand makanan dan minuman.

VRITIMES Mengembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan Media RahasiaKulinerAbang.blogspot.com

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

MOOLAHGO BERMITRA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK MEMUDAHKAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN SOSIAL BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

- A word from our sponsor -