Kulineran Mewah dari Rumah ala Kokoon Hotel Banyuwangi

Di masa PPKM ini, perasaan stres, bosan, maupun kesepian di rumah rasanya bukan lagi sesuatu yang asing. Padahal stres dapat membuat tubuh melepaskan hormon yang melemahkan sistem kekebalan atau imun. Akibatnya, Anda mungkin lebih mudah terkena flu atau bahkan kondisi yang lebih serius.

Ada banyak cara untuk menghindari stres di masa PPKM ini, salah satunya adalah dengan kulineran. Penelitian oleh psikolog Penn State, Dr Helen Handy dari menunjukkan, makanan berperan penting bagi suasana hati. Makanan yang enak juga banyak dipercaya dapat meningkatkan mood.

Kokoon Hotel Banyuwangi, hotel bintang 4 yang memiliki gedung tertinggi di Banyuwangi ini menawarkan berbagai opsi kuliner menarik yang dapat disantap di rumah untuk meningkatkan mood. Salah satunya adalah “Barbecue at Home by Chef Jerry”.

Ini adalah layanan home service barbecue yang bisa dinikmati di rumah. Tidak perlu repot menyiapkan peralatan, karena semuanya disediakan. Semua bahan makanan juga diolah langsung oleh Chef dan tim berpengalaman dari Kokoon Hotel Banyuwangi. Anda hanya tinggal menikmati saja.

Walaupun mewah, harga yang ditawarkan tetap terjangkau, hanya Rp 300.000 per orang, sudah termasuk makanan pembuka, live cooking teppanyaki, mongolian, aneka  olahan grill yang terdiri dari daging sapi, ayam, seafood, aneka hidangan pencuci mulut, serta sparkling water. Selama bulan Agustus, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 76.000 per orang.

Tak hanya itu, hotel bersertifikat CHSE ini juga memiliki promo lainnya yang tak kalah menarik, yaitu “Take Me Home”. Terdapat 4 pilihan Bento dan 4 Rice Bowl. Kombinasi antara kuliner Jepang dan Indonesia menjadi daya tarik tersendiri. Misalnya Oishi Bento yang terdiri dari Nasi Putih, Ayam Teriyaki, Lumpia Bebek, Selada, dan Telur Dadar.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp 40.000 sampai dengan Rp 50.000 per porsi. Menarik bukan?

Untuk info dan pemesanan, hubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WA di no 0811 3225 6000 atau melalui email di [email protected].

Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota.

Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali serta sejumlah fasilitas penunjang seperti; Blambangan Ballroom yang

berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -