Rolls-Royce Motor Cars Rayakan Perjalanan untuk Olahraga dan Pedesaan

  • Rolls-Royce Cullinan, SUV super-mewah unggulan dunia, adalah kendaraan yang sempurna untuk menghadiri dan menikmati kegiatan di pedesaan
  • Cullinan mewujudkan kombinasi kemewahan, kepraktisan, dan keserbagunaan yang tiada bandingnya
  • Fitur Bespoke, unik untuk Cullinan, memastikan bahwa klien diperlengkapi untuk petualangan mereka

Keberhasilan berkelanjutan dari marque puncak dunia didasarkan pada pemahaman yang mendalam tentang gaya hidup unik kliennya. Baik itu menonton ‘sport of kings’, memancing, atau berkendara ke lokasi paling pedesaan untuk menangkap fotografi pemandangan indah yang menakjubkan dengan drone, Cullinan sangat cocok untuk berpetualang.

Dengan interior buatan tangan, Cullinan menawarkan kenyamanan dan utilitas yang mewah, tanpa mengurangi komitmen Rolls-Royce untuk memberikan yang luar biasa dan melampaui batas kemewahan. Ini benar-benar Effortless, Everywhere.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, Rolls-Royce Cullinan telah memulai perjalanan yang luar biasa. Sebuah mobil medan yang membuat ide perjalanan off-road yang mewah dan otentik menjadi kenyataan untuk pertama kalinya. Dinamakan setelah berlian terbesar yang pernah ditemukan, yang sekarang berada di British Crown Jewels, Cullinan membuat perjalanan mewah, apakah itu mengemudi di atas tanah, mendaki bukit berbatu atau melalui lumpur, Effortless, Everywhere.

Diuji untuk menghancurkan seluruh planet ini, Cullinan adalah off-roader yang sangat cakap yang melihat pengembangan ‘Magic Carpet Ride’ untuk kesenangan off-road.

Gagasan tak tertandingi tentang kepraktisan dan kemewahan yang diwujudkan Cullinan, menjadikannya cara ideal untuk bepergian, mempersiapkan diri, dan mengalami semua alam luar yang ditawarkan. Kompartemen belakangnya yang luas membuat Cullinan ideal bagi mereka yang ingin mengangkut barang-barang besar (atau mungkin anjing mereka) ke dan dari petualangan mereka.

Bagi mereka yang ingin membawa barang-barang panjang kembali dari perjalanan mereka – apakah itu stick polo, atau alat pancing terbang – klien dapat secara elektronik menaikkan lantai bagasi untuk memenuhi dasar kursi, memungkinkan barang-barang meluncur dengan mudah.

Selain itu, Cullinan dapat dilengkapi dengan serangkaian fitur Bespoke, yang dikembangkan secara khusus untuk berbagai gaya hidup pemiliknya. The Viewing Suite, Layanan Hosting, dan Modul Rekreasi menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan kepada pemilik Cullinan untuk menikmati kegiatan pilihan mereka, menghibur tamu, dan meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan petualangan hari itu.

Bagian dari kenikmatan hari-hari klasik di pedesaan adalah bertemu dengan keluarga dan teman-teman untuk menonton pertandingan atau acara berlangsung. Apa cara yang lebih baik untuk menjamu dan merayakan selain dengan menyiapkan dan menyajikan minuman dari Layanan Hosting, fitur Bespoke permanen, yang ditempatkan di bagian belakang kendaraan Anda sendiri?

Cocok untuk menampung hingga delapan orang dewasa, Layanan Hosting menggabungkan keahlian, kepraktisan dan kemewahan, dan dilengkapi dengan peralatan gelas dan peralatan untuk membuat dan menyajikan minuman yang menyegarkan. Kacamata highball yang elegan dihiasi dengan monogram Rolls-Royce sementara talenan kayu terbuat dari kenari Amerika dengan kualitas terbaik.

Modul Rekreasi, sebuah kaset laci bermotor, yang dirancang agar pas dengan nyaman dan tidak terlihat ke dalam kompartemen bagasi Cullinan, menawarkan fasilitas kepada pelanggan untuk menikmati hari yang santai. Dengan satu sentuhan tombol, Modul Rekreasi terbuka untuk menampilkan peralatan, aksesori, dan perlengkapan yang dikonfigurasi secara pribadi sesuai dengan keinginan klien.

Selain Recreation Module, kompartemen belakang menawarkan fitur Bespoke lainnya, unik untuk Cullinan – Viewing Suite. Dua kursi menghadap ke belakang secara otomatis ditempatkan di kedua sisi meja koktail. Viewing Suite benar-benar tempat duduk terbaik di rumah, ideal untuk menonton pertandingan polo atau mencatat beberapa catatan di Rolls-Royce Writing Pad, atau sekadar meluangkan waktu untuk mengagumi pemandangan alam luar yang menakjubkan.

Dengan fitur Bespoke yang unik, interior yang luas, kemampuan off-road dan kesempatan untuk menjamu tamu dengan penuh gaya, Rolls-Royce Cullinan adalah cara terbaik untuk mengalami dan menikmati kegiatan pedesaan dan olahraga.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -