Banjir Hadiah dari D’COST untuk Rayakan Konsep Restoran dan Menu Baru

Kabar menggembirakan datang dari D’COST! Sebagai restoran seafood bersertifikat halal yang digemari masyarakat sejak 2006, D’COST meluncurkan konsep desain restoran baru yang bertemakan fun dan modern.

Nuansa bersantap di pinggir laut akan semakin dirasakan oleh pelanggan D’COST dengan desain restoran baru yang dilengkapi dengan menu board berbentuk kapal, dan seragam pelayan yang menyerupai awak kapal. Dengan tema baru tersebut, D’COST juga turut menghadirkan menu baru yang disebut Paket Suka-Suka.

Kini pelanggan D’COST dapat meracik menu paketnya sendiri dengan memilh jenis nasi, jenis saus atau sambal, dan jenis lauk yang diinginkan dengan harga mulai dari Rp20.000.

Menu paket ini hadir di tengah banyaknya pilihan hidangan seperti ikan, cumi, kerang, capit kepiting, dan udang, yang diracik menjadi menu favorit seperti Ikan Gurami Saus Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Udang Bakar Madu, Buncis Muda ala Singapore, Ayam Goreng Terasi, serta Sapi Lada Hitam. D’COST juga menawarkan aneka hidangan penutup yang menarik.

Felicia, Head of Marketing D’COST mengatakan, “Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, kami menghadirkan konsep restoran dengan pilihan menu yang banyak serta variasi yang menarik dan berkualitas guna memberikan pengalaman yang khas nan unik bagi pelanggan kami. Hidangan laut berkualitas tinggi yang kami hadirkan telah menjadi kegemaran masyarakat, dan kami ingin memberikan kepuasaan yang lebih dalam bentuk menu paket ekonomis yang baru.”

“Pelanggan setia D’COST dapat menikmati menu baru ini di seluruh cabang D’COST di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100% menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback. Kami harap konsep dan menu baru, serta program kampanye spesial ini dapat memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan kami.”

Guna mendukung konsep restoran baru tersebut, D’COST juga menghadirkan sejumlah hadiah menarik bagi pelanggan yang bersedia mengikuti kampanye #DCOSTTIKTOKCHALLENGE di media sosial TikTok. Setiap peserta yang mengikuti tantangan ini wajib membuat video #GOYANGSEAFOOD yang kreatif menggunakan jingle baru D’COST

Peserta dengan video yang paling kreatif dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik, yaitu:

  • Juara 1: iPhone 12 Pro Max
  • Juara 2: Uang tunai sebesar Rp10.000.000
  • Juara 3: Uang tunai sebesar Rp5.000.000
  • 20 pemenang voucher D’COST senilai Rp500.000
  • 20 pemenang e-wallet credit senilai Rp200.000

Untuk semakin memberikan kepuasan kepada pelanggan, D’COST juga berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback yang berlangsung sepanjang 28 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Di kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan harga Rp88 dan Rp1 (khusus 8 Agustus) dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee.

Pelanggan dapat mencari cabang D’COST terdekat, beli voucher, dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk menikmati keuntungan tersebut.

Pelanggan dapat menikmati aneka hidangan D’COST yang saat ini tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Surabaya, dan Sulawesi Selatan.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -