Kolaborasi Coach X Jennifer Lopez dengan Tas Hutton Edisi Spesial

Coach memperkenalkan tas Hutton Coach x Jennifer Lopez sebagai bagian dari kolaborasi pertama superstar global dengan Coach. Dirancang oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers yang terinspirasi oleh nilai otentik dan inklusif yang dimiliki oleh Coach dan Jennifer Lopez, tas ini menata ulang ikon modern dari rumah desainer Coach dengan pendekatan gaya pribadi Jennifer Lopez. 

Dibuat dengan calf leather yang halus dan kulit ular asli, tas Hutton Coach x Jennifer Lopez difinalisasi dengan hangtag spesial dan strorypatch dengan tanda tangan sang bintang. Dirancang oleh artis multitalenta, tas yang serbaguna dan timeless ini dibuat untuk kemudahan saat bepergian. 

Untuk meluncurkan kolaborasi Hutton Coach x Jennifer Lopez, Coach merilis serangkaian sketsa film sosial pertamanya dan foto-foto yang menyertainya, menggambarkan Lopez sebagai produser, penari, dan pemain, menyoroti betapa multitalentanya Lopez serta fungsi serbaguna dari desain tas ini.

“Sangat menyenangkan untuk membuat karya yang unik dan spesial dengan Jennifer,” ujar Vevers. “Dia membawa passion dan gayanya dalam semua hal yang dia lakukan dan pendekatannya pada desain ini terasa personal dan otentik.” 

“Merancang tas pertamaku dengan Coach adalah pengalaman yang sangat menarik,” ujar Lopez. “Saya sangat menginginkan tas Hutton Coach x Jennifer Lopez terasa seperti diriku. Detail kulit colorblock dan penutup tas yang dipoles benar-benar seperti gaya saya. Ini adalah tas yang membuat saya terlihat percaya diri dan siap untuk menghadapi apapun, dan saya tidak sabar untuk membagikan pengalaman ini dengan semuanya.” 

Prilly Latuconsina

Coach x Jennifer Lopez sangat cocok dikenakan untuk tampilan #OOTD menyambut holiday yang chic namun tetap kasual. Seperti yang dikenakan oleh Prilly Latuconsina yang memadupadankan dengan sweater pink yang memiliki warna senada dengan tasnya sehingga menampilkan kesan feminim. 

Indah Nada

Jika mau lebih berani kalian bisa mencontek tampilan dari Indah Nada yang tidak takut untuk memadupadankan animal pattern outfit dengan tas Coach x Jennifer Lopez sehingga terlihat stylish tanpa kesan berlebih. 

Valerie Thomas

Untuk tampilan yang lebih edgy dan mengutamakan kenyamanan, Anda bisa mencontek gaya Valerie Thomas yang memadupadankan tas Coach x Jennifer Lopez dengan dress dan sepatu boots untuk acara hangout bersama teman yang akan membuatmu menjadi pusat perhatian.

Koleksi tas Hutton Coach x Jennifer Lopez kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Pelanggan juga dapat menggunakan jasa ‘Coach on Delivery’, bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak datang ke butik.

Sampai saat ini, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke depan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing.

Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ melalui Whatsapp (+62 813 8270 1860) untuk mendapatkan info lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja. 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -