12.12 Harbolnas 2020

Penjualan Zalora Melonjak 14x Lipat 

Zalora, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, mengalami peningkatan jumlah pesanan sebanyak 14x lipat selama periode 12.12 Harbolnas 2020.

Animo masyarakat menyambut Zalora 12.12 Harbolnas sebagai pesta diskon penutup akhir tahun ternyata masih begitu besar walaupun berada di tengah situasi pandemi seperti saat ini. 

Beberapa kategori pun mengalami peningkatan di luar prediksi, seperti kategori luxury yang mengalami peningkatan transaksi tertinggi sebesar 7x lipat, kemudian peningkatan tertinggi selanjutnya diikuti kategori beauty dan kids, dibandingkan 12.12 Harbolnas tahun lalu. 

Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia mengatakan, “12.12 Harbolnas memang selalu ditunggu masyarakat karena banyaknya promo menarik yang ditawarkan. Setiap jam transaksi kami terus meningkat dengan waktu pembelanjaan tertinggi pada pukul 18.00 WIB saat kami mengadakan flash sale yang memang selalu menjadi hal yang paling dinanti konsumen. Pada 12.12 Harbolnas tahun ini, Zalora juga memberikan total cashback miliaran rupiah dengan perolehan tertinggi sebesar lebih dari 2 juta rupiah untuk 1 order pelanggan.”

Selama pesta diskon Zalora 12.12 Harbolnas, kategori yang paling diminati masyarakat masih perlengkapan olahraga seperti sepatu dan pakaian olahraga. 

Tren gaya hidup sehat serta aktivitas berolahraga yang semakin populer tentu membutuhkan perlengkapan yang berkualitas, dan terefleksi dalam hasil penjualan Zalora yang menyediakan beragam sport brands dengan jaminan 100% original.

Kemudian kategori selanjutnya adalah aksesoris wanita seperti jam tangan dan berbagai model tas, lalu kategori pakaian wanita, pakaian pria, serta sepatu wanita. 

Merek populer teratas dalam kategori Olahraga yaitu Adidas, Nike, Puma, Under Armour, dan Converse. Untuk kategori luxury ada Longchamp, Love Moschino, Ferragamo, Coach, dan Bonia.

Sedangkan kategori beauty ada The Body Shop, Make Up For Ever, Benefit, Marks & Spencer, dan Remington. 

Merek lokal pun ternyata berhasil menarik konsumen saat 12.12 Harbolnas seperti Tolliver, Les Catino, En-Ji by Palomino, Carvil, Bombboogie.

Hal ini pun menunjukkan bahwa merek lokal kini mampu bersaing dengan kualitasnya yang semakin dilihat oleh masyarakat.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Zalora 12.12 Harbolnas kali ini juga diramaikan dengan berbagai kolaborasi dengan top seleb Indonesia. 

Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap pesta diskon terbesar tahun ini, Zalora mengadakan giveaway ratusan juta yang disiarkan melalui Youtube, berkolaborasi dengan artis sekaligus youtuber top Indonesia Baim & Paula.

Selain itu Zalora juga mengadakan Instagram Live bersama Nicholas Saputra yang disambut dengan antusias yang sangat tinggi oleh masyarakat. 

“12.12 Harbolnas berlangsung lancar bahkan lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal ini tentu membuat kami lebih semangat lagi memberikan yang terbaik sehingga masyarakat bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan hanya di Zalora!” tambah Anthony.

Nantikan kejutan belanja dan promo menarik hanya di Zalora. Kunjungi zalora.co.id dan temukan berbagai penawaran menarik lainnya untuk gayamu!

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -