Pennyworth Season Kedua Tayang Eksklusif di Warner TV

Serial DC Pennyworth hadir lagi dengan season kedua pada hari yang sama dengan AS 14 Desember jam 20.00 WIB eksklusif di Warner TV. Episode selanjutnya tayang setiap Senin jam 20.00 WIB di Warner TV.

Pennyworth berkisah tentang Alfred Pennyworth (Jack Bannon – The Imitation Game), mantan tantara British SAS di usia 20an, yang membuat perusahaan jasa keamanan pada tahun 1960an di London dan bekerja sama dengan miliarder Thomas Wayne (Ben Aldridge – Our Girl, Reign, Fleabag), yang kemudian menjadi ayah Bruce Wayne. 

Selain Bannon dan Aldridge, Pennyworth dibintangi Emma Paetz (Gentleman Jack), Hainsley Lloyd Bennett (Eastenders), Ryan Fletcher (Outlander), Dorothy Atkinson (Hanna, Harlots, Call the Midwife), Ian Puleston-Davies (Tin Star, Marcella), Ramon Tikaram (Brassic, The Victim), Edward Hogg (Taboo, Harlots, White Lightning), Harriet Slater, Jessye Romeo (Curfew, In the Long Run), Paloma Faith (The Imaginarium of Doctor Parnassus) dan Jason Flemyng (The Curious Case of Benjamin Button).

James Purefoy (The Following, Altered Carbon) juga menjadi bintang tamu.

Setahun setelah peristiwa ledakan pada season sebelumnya, Inggris terlibat dalam perang saudara yang meluluhlantakkan, melawan Raven Union neo-fasis yang luar biasa kuat, di bawah pimpinan Lord Harwood yang mengancam mengendalikan seluruh negeri.  London Utara tetap menjadi salah satu dari wilayah yang menentang. Berada di Zona West End Neutral, tempat di mana Alfred Pennyworth berada.

Setelah bertahun-tahun dalam British Army, pengalaman pelatihannya bersama SAS mengajarkan di untuk optimis secara sinis – berharap yang terburuk namun tahu apa yang dapat dia lakukan.

Kini ia menjalankan The Delaney, klub pasar gelap Soho yang membolehkan siapapun, terlepas dari urusan politik mereka, Alfred, bersama rekan SAS-nya, “Bazza” dan “Daveboy,” kini mencari jalan keluar – sebelum London, dan negeri mereka, hancur lebur tak berbekas. Dan ia mengincar Amerika.  

Diambil dari karakter DC ciptaan Bob Kane bersama Bill Finger, serial drama 10 episode dari Warner Bros. Television dengan executive producer Bruno Heller (Gotham, The Mentalist, Rome), Danny Cannon (Gotham, CSI series) dan Matthew Patnick (The Night Manager, Peaky Blinders).  

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -