Kesepakatan Besar yang Dibuat Gea dan Aksan dalam ‘Marriage with Benefits’

Merdi Sihombing mendesain tumbler spesial Mariage with Benefits dengan sentuhan ulos.

Ada satu lagi nih, serial Viu yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Serial Marriage with Benefits yang tayang di Viu mulai 2 Juni 2023 lalu berkisah tentang Gea (Jessica Mila), makeup artist dan costume designer yang punya banyak masalah. Orangtuanya baru saja bercerai karena ayahnya diam-diam menikah lagi.

Selain itu, Gea juga putus dengan tunangannya Brad yang suka selingkuh. Padahal mereka sudah punya rencana akan pindah ke Paris, Perancis setelah menikah.

Saat bekerja di stasiun teve Big Sky, Gea bertemu dengan Aksan (Abimana Aryasatya), presenter terkenal yang sedang digosipin punya hubungan rahasia dengan Sonya (Ayushita) istri dari politikus. Sejak awal bertemu keduanya sudah tidak akur.

Tapi, suatu saat Aksan ketangkap basah sedang janjian di hotel dengan Sonya. Gea yang saat itu mengikuti Aksan ke hotel jadi ikut terlibat karena Aksan mengaku ke wartawan kalau Gea adalah calon istrinya.

Nah, dari sini dimulai pernikahan palsu antara Gea dan Aksan yang dilatarbelakangi kesepakatan yang menguntungkan mereka berdua. Apakah kesepakatan besar itu yang membuat mereka rela membohongi semua orang? Ini dia beberapa diantaranya.

Melindungi Nama Baik

Aksan adalah seorang presenter terkenal dan Sonya adalah istri calon gubernur. Jadi, untuk bisa menjaga nama baik mereka berdua, gosip tentang hubungan gelap mereka harus cepat-cepat diatasi. Apalagi suami Sonya sedang ikut dalam Pilkada, jadi nama baik mereka tidak boleh tercemar.

Dengan berdalih kalau yang ditemui Aksan di hotel tersebut adalah Gea, maka gosip hubungan gelap Aksan dan Sonya otomatis akan terhapus. Ditambah dengan pernyataan Aksan kalau dia dan Gea sedang merencanakan pernikahan, para wartawan pun akan berhenti mengejar-ngejar gosip dia dengan Sonya.

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -