Kenalan dengan Pasangan Aktor-Aktris India Pemeran Utama Serial ‘Zindagi Ki Mehek’

Serial India Zindagi Ki Mehek yang tayang di Viu berkisah tentang pasangan yang berbeda latar belakang namun dipertemukan karena sama-sama suka memasak. Mehek Sharman (Samiksha Jaiswal) adalah seorang gadis sederhana dan pemalu yang sangat mahir memasak berkat didikan ibunya. Sedangkan Shaurya Khanna (Karan Vohra) adalah seorang chef terkenal dan pemilik restoran yang kaya raya.

Keduanya bertemu di sebuah kompetisi memasak dan saling beradu argumen. Meskipun di pertemuan pertama mereka kurang akur, tapi lama kelamaan keduanya jadi saling dekat dan jatuh cinta. Shaurya kemudian membantu Mehek terlepas dari tunangannya yang seorang penipu.

Kedua pasangan ini kemudian sepakat untuk menikah, tapi masih ada banyak tantangan yang harus mereka hadapi ke depannya. Termasuk masalah keluarga dan profesi mereka di bidang kuliner.

Kedua pemeran utama serial Zindagi Ki Mehek, Samiksha Jaiswal dan Karan Vohra sama-sama pendatang baru saat serial ini dibuat. Namun, mereka berhasil menarik perhatian penonton.

Nah, biar lebih semangat lagi menonton serial ini, langsung saja kita kenalan dengan pasangan aktor-aktris India, pemeran utama film ini.

Samiksha Jaiswal

Samiksha Jaiswal adalah aktris India kelahiran 2 November 1995. Lahir dari keluarga kelas menengah di kota Indore, Samiksha menyelesaikan pendidikannya dari Educational Research Research Center, Indore, India, sambil bekerja sampingan sebagai model.

Samiksha mulai meniti karier beraktingnya dengan bermain di beberapa teater. Setelah beberapa lama berjuang dengan mengikuti berbagai audisi, Samiksha akhirnya mendapatkan kesempatan untuk debut di layar kaca dengan berperan sebagai Mehek di serial Zindagi Ki Mehek di tahun 2016.

Samiksha menjadi pemeran utama Zindagi Ki Mehek selama 2 tahun hingga season 2 selesai 2018. Meskipun ini adalah debut pertamanya di dunia akting, Samiksha berhasil memenangkan berbagai penghargaan berkat Zindagi Ki Mehek.

Di antaranya Penghargaan Zee Rishtey, di mana dia memenangkan dua kategori sekaligus, yaitu kategori Favorit Nayi Jodi dan Favorite Bhai Behen pada 2017. Selesai dengan serial Zindagi Ki Mehek, Samikha kemudian berperan di serial romantis Bahu Begum (2019).

Di serial ini Samksha menjadi karakter Begum Noor Qureshi yang terlibat cinta segitiga dengan aktor Arjit Taneja dan aktris Diana Khan. Lalu, setelah itu, Samikha berperan sebagai seorang pengacara dalam serial action-thriller Control Room (2022) bersama aktor Nishant Malkhani.

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

- A word from our sponsor -