5 Fakta tentang Idol Serba Bisa Oh Sehun, Pemeran Go Yoo di ‘All That We Loved’

Bagi penonton setia Viu yang juga suka dengan K-Pop idol, harus cek drama remaja All That We Loved yang seluruh episodenya sudah dapat ditonton. Karena di drama remaja yang tayang di Viu ini pemeran utamanya adalah member K-Pop group EXO, Oh Sehun.

All That We Loved berkisah tentang seorang siswa SMA yang jago main basket bernama Go Yoo (Oh Sehun). Go Yoo yang ceria dan charming ini punya sahabat dekat bernama Go Joon Hee (Jo Joon Young). Go Joon Hee adalah siswa teladan yang cerdas tapi sangat lemah.

Go Yoo juga tertarik dengan seorang siswi baru yang cantik dan cerdas bernama Han So Yeon (Jang Yeo Bin). Suatu hari Go Joon Hee sakit oarah hingga harus transplantasi ginjal. Go Yoo tanpa ragu mengajukan diri untuk jadi donor ginjal bagi sahabatnya ini.

Nah, begitu Go Joon Hee menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, tiba-tiba dia memiliki kedekatan emosional dengan Go Yoo. Sehingga dia juga merasakan perasaan cinta yang dimiliki Go Yoo untuk Han So Yeon.

Penasaran dengan sang pemeran Go Yoo di drama ini, Oh Sehun “EXO”? Cek dulu beberapa fakta tentang idol serba bisa ini?

Sehun

Anggota Termuda EXO

Sejak masih remaja, wajah tampan Sehun sudah menarik perhatian para pencari bakat agensi Korea. Ketika berusia 12 tahun, Sehun ditemukan oleh pencari bakat SM Entertainment saat sedang hang out sama teman-temannya.

Sehun diajak untuk ikut casting menjadi trainee idol di salah satu perusahaan agensi terbesar Korea ini. Hingga akhirnya di tahun 2008, setelah melewati beberapa casting, Sehun resmi menjadi trainee di SM Entertainment.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -