Stealer The Treasure Keeper

4 Karakter yang Pernah Diperankan Aktor Joo Won, Sang Pemeran Utama

Drama Stealer the Treasure Keeper yang tayang di Viu berkisah tentang seorang pencuri bernama Skunk (Joo Won) yang khusus menargetkan aset warisan budaya Korea yang beredar di para pedagang ilegal.

Skunk mencuri harta karun budaya ini untuk dikembalikan ke pihak yang berwenang. Saat sedang tidak menjadi pencuri, sosok lain Skunk adalah Hwang Dae Myeong, petugas di Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya.

Karena Dae Myeong sering mengembalikan warisan budaya yang dicuri Skunk dari pedagang ilegal, dia dicurigai punya hubungan dengan pencuri itu. Akhirnya, Dae Myeong mendapat perhatian Tim Warisan Budaya dari Kepolisian Seoul. Mereka memintanya jadi penghubung mereka ke Skunk supaya bisa bekerja sama dalam menyelamatkan aset warisan budaya Korea.

Nah, selain menjadi pencuri di drama Stealer the Teasure Keeper, cek juga beberapa karakter yang pernah diperankan aktor Joo Won berikut ini. Drama dan film yang menampilkan akting Joo Won ini juga bisa Anda saksikan di Viu.

Good Doctor (2013)

Drama Good Doctor menceritakan tentang perjuangan penderita autism yang memiliki otak cerdas sehingga bisa berprofesi sebagai dokter rumah sakit. Park Si On (Joo Won) adalah penderita autism yang menderita sejak kecil.

Karena suatu musibah, dia jadi dekat dengan seorang dokter bernama Choi Woo Seok (Cheon Ho Jin). Si On sering datang ke tempat praktek Dokter Choi dan membaca buku-buku medisnya.

Dari situlah Dokter Choi melihat kemampuan mengingat Si On yang luar biasa. Dokter Choi pun menyekolahkan Si On hingga lulus fakultas kedokteran. Setelah lulus, Si On mencoba bekerja sebagai dokter magang di rumah sakit tempat Dokter Choi memimpin. Di rumah sakit ini Si On berjuang untuk diakui sebagai dokter meskipun dia adalah penderita autism.

Di drama ini, Joo Won berperan sebagai Park Si On, dokter magang dengan kebutuhan khusus namun memiliki otak cerdas dan kemampuan mengingat yang di atas rata-rata.

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

Jakarta, 30 April 2024 – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna...

Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Perlu Anda ketahui,...

Bina Bangsa School Bersiap Menjadi Bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN)

Bina Bangsa School bekerjasama dengan pemerintah dan penduduk setempat untuk membangun pendidikan Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -