Cek Perjalanan Karier Aktor Kim Dong Wook, Pemeran Yoon Hae Jun dalam ‘My Perfect Stranger’

Drama My Perfect Stranger yang tayang di Viu ini berkisah tentang dua orang yang tidak saling mengenal tiba-tiba secara bersamaan kembali ke masa lalu, tepatnya ke tahun 1987. Kedua orang ini adalah Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook), news anchor yang jujur dan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo), pegawai perusahaan penerbitan yang bercita-cita ingin jadi penulis.

Setelah mendapatkan kesempatan langka ini, keduanya pun punya misi yang berbeda. Yoon Hae Joon berniat untuk mencari tahu kebenaran dari kejadian pembunuhan yang terjadi 1987. Sedangkan Baek Yoon Young ingin mencegah kedua orang tuanya bertemu dan menikah. Meskipun berbeda tujuan, ternyata saat menjalankan misinya, kedua orang ini harus saling berhubungan.

Nah, dalam drama My Perfect Stranger, aktor Kim Dong Wook menjalani karakter sebagai jurnalis yang profesional dan baik hati. Seperti apakah karakter lain yang pernah diperankan Kim Dong Wook sebelumnya? Untuk tahu infonya kita cek dulu perjalanan karier aktor kelahiran 29 Juli 1983 ini.

Mulai dengan Short Movies

Kim Dong Wook memulai karier aktingnya dengan jadi cameo di berbagai film pendek. Debut film pendeknya adalah film berjudul Monitor yang rilis 2001. Setahun kemudian, aktor lulusan Korea National University of Arts ini bermain di film pendek Jepang berjudul Seoul. Kemudian dilanjutkan dengan film pendek Super di tahun 2003.

Setelah itu, selama tahun 2005-2006 Kim Dong Wook sangat laris dengan bakat aktingnya di film pendek hingga dalam setahun dia bisa dua kali bermain di film pendek. Di antaranya ada film pendek The Fever in Deep Blue Sea dan The Apple yang tayang 2005. Ada lagi Burning Coals on His Head dan My Night with Miss Marple yang tayang 2006.

Berperan di Drama Terkenal

Jika di bidang film Kim Dong Wook perlu meniti karier secara perlahan di film-film pendek, tidak demikian dengan kariernya di drama. Debut akting di drama, Kim Dong Wook langsung dapat kesempatan bermain di drama terkenal, Coffee Prince (2007) dengan berperan sebagai salah satu pelayan di café Gong Yoo.

Sejak saat itu, Kim Dong Wook terus ditawarkan jadi pemeran di berbagai drama ternama lainnya. Seperti, Riders: Catch Tomorrow (2015), The Guest (2018), Special Labor Inspector (2019), Find Me in Your Memory (2020), You Are My Spring (2021), dan tentu saja dua drama yang tayang di Viu, yaitu My Perfect Stranger serta Delightfully Deceitful yang sama-sama rilis 2023.

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -