Jelang Liburan Sekolah, Airasia Superapp Bagikan Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Bali

  • Rekomendasi destinasi Bali yang edukatif dan mengesankan untuk dijelajahi bersama si kecil
  • Hadirkan promo spesial #AyoKemBALI, Diskon hingga Rp2Juta untuk pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel 

Pekan liburan sekolah mendatang bisa menjadi momentum yang tepat untuk berwisata bersama keluarga. Di antara banyaknya pilihan, pulau Bali selalu menjadi primadona wisata andalan bagi siapapun. Bukan tanpa alasan, Bali menyimpan sejuta keindahan alam, yang terharmonisasi indah dengan kekentalan budaya lokal dan sentuhan modern.

Untuk mengakomodasi masa liburan keluarga Indonesia, Airasia Superapp membagikan rekomendasi destinasi Bali yang edukatif dan mengesankan untuk dijelajahi bersama si kecil.

Di samping itu, airasia Superapp juga memanjakan para penggunanya dengan promo spesial liburan di Bali. Nikmati Diskon hingga Rp2Juta untuk pemesanan tiket pesawat (khusus penerbangan domestik ke Bali, maskapai selain AirAsia) dan reservasi hotel area Bali.

Tak hanya itu, kini eksplorasi Pulau Dewata semakin mudah bersama taksi online airasia ride dengan Diskon Rp10Ribu untuk setiap perjalanan. Gunakan kode promo AYOKEMBALI pada setiap transaksi sebelum menyelesaikan pembayaran. 

Boni Andika, Head of Marketing Airasia Superapp Indonesia menyampaikan, “Sejalan dengan komitmen airasia Superapp, kami ingin menjadi travel superapp pilihan bagi setiap orang, termasuk para family-traveler.”

“Periode liburan sekolah ini merupakan kesempatan Airasia Superapp untuk mengakomodasi hal tersebut, dengan menyajikan pengalaman perjalanan yang nyaman, terintegrasi, dan lebih terjangkau. Inisiatif ini juga selaras dengan ajakan kami, yaitu #AyoKemBALI untuk mengundang para wisatawan lokal dan mancanegara kembali meramaikan industri pariwisata lokal, khususnya Pulau Bali.”

Mulai merencanakan pergi berwisata di pekan liburan sekolah mendatang? Berikut rekomendasi destinasi wisata di Bali yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga:

1. Berinteraksi dengan satwa eksotis di Bali Safari Marine Park

Sumber: balisafarimarinepark.com

Destinasi yang satu ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan sekaligus edukatif bagi si kecil. Bali Safari Marine Park merupakan konservasi bagi lebih dari 120 spesies satwa liar dan dilindungi, termasuk komodo, orang utan, dan masih banyak lagi.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -