DoctorTool Berpartisipasi dalam Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023

DoctorTool berpartisipasi dalam Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023, acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri (METI) Jepang bersama dengan Bank of Ayudhya Public Company Limited. DoctorTool hadir sebagai startup perwakilan dari sektor kesehatan Indonesia, baik di pitching booth maupun panggung investor’s pitch.

Partisipasi ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan DoctorTool untuk mengembangkan dan memperkenalkan ekosistem digital kesehatan all-in-one mereka kepada khalayak internasional.

Rainaldo sebagai CEO dari DoctorTool, Suryanto Wijaya sebagai Wakil Presiden Komisaris dari DoctorTool, Mr. Suebsit Sarntisart dari Bank of Ayudhya Public Company Limited, Elisa Yoshigoe Chief Commercial Officer dari DoctorTool, dan Septu Jamasoka CTO dari DoctorTool

Acara yang diadakan dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-50 Persahabatan dan Kerja Sama Jepang-ASEAN ini memiliki beberapa tujuan antara lain untuk mempromosikan kolaborasi bisnis dan co-creation ekonomi antara Jepang dan negara-negara ASEAN, untuk menciptakan peluang bagi startup ASEAN untuk bertemu dengan calon investor untuk pertumbuhan pascapandemi yang cepat, hingga untuk mendorong bisnis berkelanjutan dengan netralitas karbon yang juga selaras dengan kebijakan bank dalam promosi ESG.

Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023 diikuti oleh berbagai startup dari berbagai industri, mulai dari Health Tech and Aging Society, Fintech, E-Commerce, Food Tech, dan Green and Carbon Neutrality. Acara ini terdiri dari beberapa tema, seperti Startup Pitching Room, Business Matching Area, Booth Zone, dan Networking and Reception Party.

Sebanyak 63 startup berpartisipasi dari 7 negara, seperti Jepang, Thailand, dan negara-negara ASEAN lainnya serta 180 investor yang siap mengkaji berbagai produk inovasi dan memberikan dukungan investasi agar startup tersebut dapat terus berkembang.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -