DoctorTool Berpartisipasi dalam Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023

DoctorTool berpartisipasi dalam Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023, acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri (METI) Jepang bersama dengan Bank of Ayudhya Public Company Limited. DoctorTool hadir sebagai startup perwakilan dari sektor kesehatan Indonesia, baik di pitching booth maupun panggung investor’s pitch.

Partisipasi ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan DoctorTool untuk mengembangkan dan memperkenalkan ekosistem digital kesehatan all-in-one mereka kepada khalayak internasional.

Rainaldo sebagai CEO dari DoctorTool, Suryanto Wijaya sebagai Wakil Presiden Komisaris dari DoctorTool, Mr. Suebsit Sarntisart dari Bank of Ayudhya Public Company Limited, Elisa Yoshigoe Chief Commercial Officer dari DoctorTool, dan Septu Jamasoka CTO dari DoctorTool

Acara yang diadakan dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-50 Persahabatan dan Kerja Sama Jepang-ASEAN ini memiliki beberapa tujuan antara lain untuk mempromosikan kolaborasi bisnis dan co-creation ekonomi antara Jepang dan negara-negara ASEAN, untuk menciptakan peluang bagi startup ASEAN untuk bertemu dengan calon investor untuk pertumbuhan pascapandemi yang cepat, hingga untuk mendorong bisnis berkelanjutan dengan netralitas karbon yang juga selaras dengan kebijakan bank dalam promosi ESG.

Japan-ASEAN Startup Business Matching Fair 2023 diikuti oleh berbagai startup dari berbagai industri, mulai dari Health Tech and Aging Society, Fintech, E-Commerce, Food Tech, dan Green and Carbon Neutrality. Acara ini terdiri dari beberapa tema, seperti Startup Pitching Room, Business Matching Area, Booth Zone, dan Networking and Reception Party.

Sebanyak 63 startup berpartisipasi dari 7 negara, seperti Jepang, Thailand, dan negara-negara ASEAN lainnya serta 180 investor yang siap mengkaji berbagai produk inovasi dan memberikan dukungan investasi agar startup tersebut dapat terus berkembang.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -