Rayakan Hari Ayah dengan Brunch Mewah di Tepi Kolam Renang 

Tunjukkan besarnya cinta Anda kepada ayah di momen Hari Ayah. InterContinental Bali Resort mengundang para keluarga untuk memanjakan sang pemimpin keluarga dengan Father’s Day Brunch di restoran Jimbaran Gardens. 

Pada 18 Juni 2023, tim kuliner InterContinental Bali Resort akan mengubah restoran tepi kolam renang tersebut menjadi sebuah destinasi makan yang memesona dengan pilihan masakan internasional dan Indonesia yang disiapkan secara khusus.

Nikmati beragam sajian menggugah selera mulai dari hidangan pembuka, makanan utama, hingga aneka makanan penutup mulut yang lezat untuk mengakhiri acara makan-makan bersama keluarga tersebut. 

Father’s Day Brunch di Jimbaran Gardens dimulai pukul 12 siang dan berakhir hingga pukul 4 sore, memberikan kesempatan bagi seluruh anggota keluarga untuk menghabiskan waktu bersama sekaligus menikmati beragam hidangan yang ditawarkan sepuasnya. 

Sesi makan brunch ini ditawarkan seharga Rp 595.000++ per orang dengan diskon sebesar 20% untuk pemesanan lebih awal hingga 11 Juni 2023. Guna menghadirkan sesi brunch yang lebih berkesan, InterContinental Bali Resort juga menyediakan hiburan berupa penampilan DJ dan pemain saksofon. 

Penampilan dua musisi ini sekaligus akan membuat sesi makan-makan tersebut menjadi lebih istimewa bagi sang ayah dan seluruh keluarga. 

Untuk informasi dan reservasi, hubungi [email protected] atau melalui WhatsApp di 0811 3820 8768. 

Tentang InterContinental® Bali Resort 

Diberkati oleh hamparan pantai pasir putih tak berujung yang menghadap ke perairan Teluk Jimbaran yang tenang, InterContinental® Bali Resort memiliki 425 kamar di tiga lantai akomodasi yang unik.

Properti ini mencakup lanskap tropis seluas 14 hektar yang merupakan perpaduan antara flora asli, saluran air yang lembut, dan patung-patung batu yang mencerminkan warisan artistik pulau ini.

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

Jakarta, 30 April 2024 – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna...

Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Perlu Anda ketahui,...

Bina Bangsa School Bersiap Menjadi Bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN)

Bina Bangsa School bekerjasama dengan pemerintah dan penduduk setempat untuk membangun pendidikan Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -