Sejumlah Staf PT Telkom Indonesia Berhasil Masuk Universitas Ivy League

Berbekal Bimbingan Crimson Education

Konsultan pendidikan tinggi kelas dunia, Crimson Education mendapat kepercayaan membimbing staf-staf PT Telkom Indonesia untuk mempersiapkan diri melanjutkan pendidikan di luar negeri. Staf-staf PT Telkom Indonesia ini berkesempatan melanjutkan pendidikan tingkat master ke luar negeri.

Untuk memastikan mereka belajar di universitas terbaik, Crimson Education merancang pelatihan agar mereka menemukan program studi dan universitas yang paling tepat. Pelatihan yang dirancang Crimson Education terbukti jitu. Sekitar 89 dari 100 orang berhasil diterima di universitas top 50 kelas dunia.

Mulai dari universitas-universitas Ivy League di Amerika Serikat, seperti Cornell University dan University of Pennsylvania, serta universitas top lainnya seperti UC Berkeley, dan New York University.

Sejumlah staf lainnya juga berhasil menembus ketatnya seleksi penerimaan di universitas-universitas terbaik di Inggris, seperti University of Oxford, University College London, The University of Manchester, atau The University of Edinburgh.

Ditemui di kantor Crimson Education, Vanya Sunanto, Marketing and Strategic Partnership Director, Indonesia at Crimson Education menegaskan keyakinannya akan kemampuan dan daya saing calon mahasiswa asal Indonesia yang berhasil menembus ketatnya seleksi penerimaan di universitas terbaik dunia.

“Hasil menggembirakan ini menunjukkan calon-calon mahasiswa Indonesia tak kalah bersaing dengan calon-calon mahasiswa dari negara lain. Dengan bimbingan dan arahan yang tepat, prestasi calon mahasiswa asal Indonesia bisa mengantar mereka ke kelas-kelas unggulan di universitas top 50 dunia.”

“Crimson Education siap mendukung korporasi-korporasi di Indonesia yang ingin memberi stafnya kesempatan melanjutkan pendidikan ke luar negeri – memastikan bahwa staf-staf tersebut mampu menempuh pendidikan di universitas terbaik, termasuk Ivy League,” ungkap Vanya Sunanto.

Ada beberapa alasan mengapa perusahaan mengirim staf mereka belajar di universitas kelas dunia. Pertama, agar para staf mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang mendalam.

5 Rekomendasi Kota Kekinian untuk Liburan ala Hotel Neo

Dengan tema "Dream Differently", Hotel Neo sebagai pelopor dalam industri perhotelan, menghadirkan pilihan destinasi...

Pentingnya Website Company Profile Bagi Perusahaan

Pernahkan Anda memikirkan bahwa jika perusahaan Anda tidak mempunyai website maka Anda akan melewati...

PTUN Jakarta Kabulkan Permohonan Penundaan Keputusan Pencabutan Izin PBPH Rimba Raya Conservation di Seruyan

Jakarta, 16 Mei 2024 - PT. Rimba Raya Conservation (Rimba Raya) menyambut baik pengabulan permohonan...

- A word from our sponsor -