Jamuan Makan Malam Raam Punjabi bersama Artis-Artis Senior MVP

Multivision Plus (MVP) rumah produksi perintis dan yang terdepan di industri hiburan tanah air, mengadakan “MVP Dinner Gathering with Raam Punjabi” atau “Jamuan Makan Malam Bersama Raam Punjabi” dan artis-artis senior dari rumah produksi ini.

Acara yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut diadakan pada Jumat, 10 Desember 2021 di gedung Multivision Tower dan dihadiri oleh para artis senior MVP seperti Jeremy Thomas beserta istri, Ina Thomas dan putri mereka Valerie Thomas, Roy Marten, Anjasmara, Pangky Suwito & Yati Octavia, Dwi Yan, Elma Theana, Marini Zumarnis, Bella Saphira, Diah Permatasari, Nova Eliza, Teuku Zacky, Ario Bayu dan Aurelie.

Acara yang dijamu langsung oleh Presiden Multivision Plus, Raam Punjabi beserta jajaran direksi Multvision Plus, diadakan dengan tujuan untuk terus membina hubungan baik antara rumah produksi kawakan ini beserta para artis yang merupakan pilar-pilar kejayaan Multivision dan telah mendulang kesuksesan bersama-sama sejak awal tahun 90-an, di mana industri serial televisi Indonesia berada di masa keemasan dengan sajian hiburan yang berkelas yang diproduksi oleh Multivision Plus.

Para artis senior ini menyampaikan suka cita mereka karena tetap dianggap sebagai bagian dari keluarga besar Multivision Plus dan apa yang telah mereka kontribusikan, tetap diapresiasi oleh Multivision Plus sampai saat ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para artis senior kami ini, yang merupakan pilar kesuksesan dari Multivision Plus. Semoga jalinan erat keluarga besar Multivision Plus ini akan terus terjaga dengan baik ke depannya.” – Raam Punjabi, Presiden Multivision Plus.

MVP bangga menjadi yang terdepan dalam industri hiburan tanah air dan telah berproses sekian lama untuk mencapai titik ini. Dengan diluncurkannya #MVPNOW, perusahaan ini bahkan semakin bergairah untuk terus menyajikan hiburan yang berkualitas baik dari film, serial TV dan juga melalui bisnis distribusi dan sinema mereka.  

MVP percaya bahwa dedikasi mereka untuk menyajikan hiburan dengan kualitas terbaik untuk dinikmati dan untuk menjadi inspirasi, akan terus memperkuat posisi perusahaan di bisnis yang terus berkembang ini.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -