Adidas x IVY PARK Luncurkan Koleksi Kelimanya “HALLS of IVY”

Adidas x IVY PARK merayakan akhir tahun dengan meluncurkan koleksi kolaborasi kelimanya yang disebut HALLS of IVY. Koleksi inklusif menyatukan semua orang, terlepas dari latar belakang, kelas, warna kulit atau keyakinan, sebagai komunitas yang mendorong kreativitas dari setiap individu.

Seperti koleksi sebelumnya, adidas x IVY PARK, “HALLS of IVY” ini menampilkan gaya ekspresif yang dibuat untuk orang dewasa dan anak-anak.

“Welcome to the HALLS of IVY”

Koleksi ini disertai dengan kampanye yang terinspirasi dari tagline, “Welcome to the HALLS of IVY.” Tidak terikat oleh label atau format apa pun, HALLS of IVY adalah ruang figuratif yang berada di antara tempat Anda sekarang dan tempat yang Anda cita-citakan. Kampanye ini menampilkan Beyoncé, Natalia Bryant, Ava Phillippe, Deacon Phillippe, James Harden dan Jalen Green bersama para model yang beragam.

The Collection

HALLS of IVY memercayai bahwa proses belajar juga dapat datang dari mengemukakan pendapat pribadi melalui ekspresi diri, menjalin hubungan, dan berbagi dengan orang-orang yang berpikiran sama. Ide desain koleksi didasarkan pada filosofi ini dan menghadirkan koleksi siluet mode klasik yang diresapi dengan gaya individu dan semangat mengejar impian terliar Anda.

Palet warna cerah khas adidas x IVY PARK menjadi pusat perhatian dalam koleksi ini. Glen plaids, pola houndstooth, dan penjahitan struktural yang ditata ulang untuk menyampaikan kekuatan individualitas yang percaya diri. Yang menjadi sorotan dari koleksi ini meliputi: patchwork puffersequin duster, bralette, celana rajutan, romper, rok kulit imitasi, bodysuit, dan sejumlah pakaian anak-anak yang stylish.

Untuk koleksi sepatu, diwakili oleh sneaker IVP Super Sleek Chunk sebagai tambahan baru untuk jajaran koleksi kolaboratif ini.

Koleksi IVY PARK kelima diluncurkan di SINI dan mitra ritel Adidas Indonesia pada 9 Desember 2021.

Tentang Parkwood Entertainment

Parkwood Entertainment adalah perusahaan film dan produksi, label rekaman, dan firma manajemen yang didirikan oleh entertainer dan pengusaha, Beyoncé pada 2010.

Memiliki kantor di Los Angeles dan New York City, perusahaan ini memiliki departemen di bidang musik, film, video, pertunjukan langsung dan produksi konser, manajemen, pengembangan bisnis, pemasaran, digital, kreatif, filantropi, dan publisitas. Di bawah nama aslinya, Parkwood Pictures, perusahaan tersebut merilis film Cadillac Records (2008), di mana Beyoncé turut membintangi dan memproduksi bersama.

Perusahaan juga telah merilis film Obsessed (2009), dengan Beyoncé sebagai bintang dan produser eksekutif, pemenang Peabody Award for Entertainment, Lemonade (2017), Homecoming: A Film By Beyoncé (2019) yang dinominasikan Emmy®, yang mendokumentasikan penampilan bersejarah Beyoncé di Coachella Valley Music & Arts Festival pada 2018, dan Black Is King (2020) yang juga memenangkan Emmy®. Parkwood Entertainment memproduseri The Mrs. Carter Show World Tour (2013-2014), The Formation World Tour (2016), dan pertunjukan “Homecoming” yang disebutkan di atas di Coachella (2018) dan ikut memproduseri ON THE RUN Tour (2014) dan ON THE RUN II (2018).

Tentang Adidas Originals

Terinspirasi oleh warisan olahraga yang kaya dari Adidas – salah satu merek olahraga terkemuka di dunia dan desainer global serta pengembang alas kaki dan pakaian atletik – Adidas Originals adalah merek gaya hidup yang didirikan pada 2001.

Dengan arsip adidas sebagai fondasinya, Adidas Originals terus mengembangkan warisan merek melalui komitmennya terhadap inovasi produk dan kemampuannya untuk menyaring kreativitas dan keberanian yang ditemukan di lapangan dan arena olahraga melalui lensa budaya anak muda kontemporer. Ditandai dengan logo ikonik Trefoil yang pertama kali digunakan pada 1972 dan diperjuangkan oleh mereka yang terus membentuk dan mendefinisikan budaya kreatif, Adidas Originals terus memimpin sebagai pelopor merek pakaian olahraga untuk jalanan.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -