Jadikan Impian Anda di Pimalai, Resor Lima Bintang Thailand yang Ramah Lingkungan

Resor mewah pemenang penghargaan mengundang tamu dari Asia untuk menemukan kembali Koh Lanta dan menikmati serangkaian kegiatan dan pengalaman baru, semuanya diciptakan secara berkelanjutan untuk menunjukkan otentitas destinasi tersebut.

Apa yang Anda impikan ketika Anda membayangkan melarikan diri ke pulau tropis Thailand? Apakah Anda rindu untuk menemukan pantai yang masih alami dan teluk tersembunyi, dan berenang di laut yang jernih dikelilingi oleh ikan berwarna-warni? Apakah Anda ingin melakukan perjalanan melalui hutan hujan yang rimbun? Apakah tubuh Anda sakit untuk pijat ala Thai yang menenangkan atau apakah selera Anda mendambakan makanan terkenal di negara ini?

Di Pimalai Resort & Spa, suaka bintang lima di pantai Koh Lanta yang tenang, semua aktivitas dan pengalaman ini menanti para pelancong Eropa.

Tidak seperti tujuan resor sibuk di Thailand, Koh Lanta telah mempertahankan pesona otentiknya. Turis hampir tidak ada sama sekali selama dua tahun terakhir, dikala waktu tersebut memberi Pimalai kesempatan unik untuk meningkatkan fasilitasnya dan memulihkan lingkungan.

Sekarang, resor mewah ini siap menyambut tamu kembali ke surga dunia! Terletak di hutan seluas 100 hektar, mengalir ke pantai sepanjang 900 meter, Pimalai selalu berusaha untuk melestarikan lingkungannya. Dipenuhi dengan tanaman eksotis dan spesies asli seperti burung enggang dan tupai terbang, resor ini terasa seperti cagar alam pribadi.

Tur jalan kaki gratis baru memungkinkan para tamu menemukan surga ramah lingkungan ini, termasuk pohon kacang metenya, dan dua jalur trekking memungkinkan penjelajah pemberani untuk mendaki ke air terjun Klong Chak atau Lam Tanode, tempat mercusuar terkenal Koh Lanta menunggu. Pemandu profesional dapat diatur. 

Koh Ngai adalah surga pulau tropis di mana stres dan ketegangan kehidupan sehari-hari benar-benar dapat hilang

Bagi mereka yang lebih menyukai petualangan lepas pantai, Pimalai telah membuat dua perjalanan sehari penuh. “Emerald Cave & Koh Ngai Excursion” menawarkan kesempatan untuk berenang di laguna tersembunyi yang menakjubkan dan bersantai di pantai yang masih asri, dikelilingi hutan alami, sedangkan “Talabeng Scenic Cruise” memungkinkan penjelajah menemukan Koh Talabeng, yang dijuluki “Little Teluk Halong” karena karst, tebing, dan gua batu kapurnya yang dramatis. Namun, tidak seperti pemandangan laut Vietnam, kepulauan yang mempesona ini sangat terpencil dengan beberapa perahu wisata.

Kedua kunjungan memungkinkan para tamu berenang di laut, menikmati makanan ringan dan minuman dingin di atas kapal, dan berakhir di kota tua Koh Lanta, yang dipenuhi dengan ruko tradisional dan restoran makanan laut. Atau, tur bakau memungkinkan para tamu naik perahu gondola dan menyelam jauh ke dalam hutan pantai yang kaya akan lingkungan ini.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -