INPP Siap Lanjutkan Proyek 45 Antasari

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) pekan ini mengumumkan dirinya sebagai pemegang saham pengendali baru baik secara langsung maupun tidak langsung dari PT Prospek Duta Sukses (PDS) dengan susunan Direksi dan Dewan Komisaris baru dan siap melanjutkan pengembangan apartemen 45 Antasari.

Pengumuman tersebut menyusul pengesahan proposal perdamaian antara debitur dan kreditur oleh majelis hakim Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang dikuatkan dengan Putusan Mahkamah Agung.

Presiden Direktur INPP Anthony Prabowo Susilo mengatakan, “Sebagai pengembang baru proyek 45 Antasari, saat ini kami telah mulai menghubungi para pembeli untuk menindaklanjuti perihal kepemilikan unit apartemen.”

INPP menjelaskan rencana pembangunan Tower I akan dilaksanakan pada Juni 2022. Topping off direncanakan 12 – 18 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu Juni – Desember 2023. Proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu Desember 2024.

Manajemen juga memberikan keringanan terkait jadwal pembayaran cicilan yang tadinya direncanakan pada tanggal 8 November 2021 menjadi tanggal 6 Desember 2021.

Lebih jauh Anthony percaya properti akan tumbuh kembali pada tahun ini. Hal serupa terungkap pada hasil Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia (bi.go.id) yang mengindikasikan harga properti residensial tumbuh meningkat pada triwulan II 2021. Pertumbuhan Indeks Harga Properti Residensial (IHPR) triwulan II 2021 tercatat 1,49% (yoy), lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan pada triwulan sebelumnya sebesar 1,35% (yoy).

Anthony optimis pihaknya dapat menyelesaikan proyek apartemen tersebut dan melanjutkan serah terima kepada konsumen tepat waktu karena didukung oleh manajemen INPP yang berpengalaman.

Tentang PT Indonesian Paradise Property Tbk

PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) adalah perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia. INPP memiliki portofolio bisnis yang sebagian besar terdiri atas hotel, shopping center, dan apartemen. Portofolio shopping center terdiri atas mal-mal kelas atas dengan konsep gaya hidup modern yang berada di Jakarta, Bandung, dan Bali. Sedangkan portofolio hotel yang dimiliki INPP terdiri atas hotel bisnis bintang-2 hingga hotel mewah bintang-5 yang tersebar di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta.

Perusahaan juga meningkatkan pembangunan kawasan mixed-use. Hal ini ini sejalan dengan tujuan perusahaan dalam menghadirkan proyek properti yang ikonik. Proyek INPP yang sedang berjalan saat ini adalah pembangunan Sahid Kuta Lifestyle Resort 2 (beachwalk Complex) di Bali, Kondominium 31 Sudirman Suites dan Hotel Hyatt Place di Makassar. Selain itu INPP juga akan memperluas bisnisnya ke kota-kota lainnya di Indonesia antara lain Bogor, Balikpapan & Semarang.

Salah Satu Sekolah Terkemuka di Inggris Memilih Jakarta untuk Pembukaan Terbarunya

Wellington College Independent School Jakarta Dibuka pada September 2024 Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ)...

Bikin Wajah Glowing, Potenza kini Sasar Pasar Indonesia

Untuk menjadikan wajah menjadi glowing, kini peluang semakin terbuka melalui peluncuran Potenza, perangkat Radio...

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

- A word from our sponsor -