Hyatt Regency Danang Resort & Spa Ungkap Fasilitas Baru dan Menyenangkan

Meningkatkan Fasilitas Perhotelan di Vietnam Tengah 

Vila yang diperbarui, klub anak yang diperluas, restoran Italia yang disempurnakan, klub pantai baru, tempat berkumpul, dan galeri seni akan dibuka, menciptakan pengalaman luar biasa untuk semua usia 

Photo: Nick Tortajada

Hyatt Regency Danang Resort & Spa terletak tepat di pesisir tengah Vietnam, menghadap ke laut

Hyatt Regency Danang Resort & Spa memperkenalkan era baru perhotelan yang menarik dan menginspirasi ke pantai tengah Vietnam dengan peluncuran serangkaian peningkatan, termasuk akomodasi yang menyegarkan, tempat berkumpul dan kuliner, taman hiburan anak-anak aktivitas dan lainnya, untuk menegaskan kembali posisinya sebagai resor keluarga mewah terkemuka di kawasan ini. 

Terletak di hamparan Pantai Non Nuoc yang tenang, pintu gerbang ke kota Danang yang semarak dan Hoi An yang terdaftar di UNESCO, resor bintang lima ini telah menjadi tujuan yang diinginkan bagi keluarga, teman, dan pasangan untuk bersantai bersama sejak dibuka pada 2011.

Sekarang, setelah serangkaian peningkatan yang luar biasa, Hyatt Regency Danang Resort & Spa siap meningkatkan pengalaman pengunjung ke tingkat yang lebih tinggi. 

Pengalaman Anak yang Menyenangkan 

Camp Hyatt diperluas dan diluncurkan kembali sebagai oase yang seru, terinspirasi oleh mitos dan legenda Vietnam. Dengan empat zona bermain di dalam dan luar ruangan yang berbeda – Bumi, Air, Api, dan Kayu – klub anak-anak ini akan menampilkan serangkaian aktivitas yang menggembirakan, termasuk lubang bermain untuk balita, kolam bola, ayunan kanopi, jaring panjat, rintangan air, dan lainnya. Ruang yang ditingkatkan ini telah secara resmi diluncurkan pada bulan April. 

Camp Hyatt yang diubah dan diperluas menampilkan empat zona bertema bermain indoor dan outdoor

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -