Idol Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu yang Viral di Tiktok

Akan Manggung di Impactnation Japan Festival 2023 di Jakarta Juli Ini sebagai Debut Konser Internasional Mereka

Dirilis tahun 2021, Lagu “Suki! ~ Cho ver ~” menjadi salah satu lagu yang viral di TikTok. Video “Suki! ~Cho ver~” di TikTok telah diputar lebih dari 2,7 miliar kali di seluruh dunia, masuk peringkat 1 chart mingguan TikTok Korea dan peringkat 1 chart lagu viral Indonesia. 

Kabar gembira bagi penggemar Idol grup Cho Tokimeki♡Sendenbu! Pelantun lagu “Suki!” yang viral ini akan tampil di Impactnation Japan Festival 2023 di Jakarta.

Haruka

Penampilan grup idola beranggota 6 orang di festival ini merupakan debut panggung internasional mereka dimana untuk pertama kalinya, Cho Tokimeki♡Sendenbu! akan konser di luar Jepang. Di festival ini, mereka tampil di hari pertama festival (29/07).

Impactnation Japan Festival 2023 diselenggarakan 29-30 Juli 2023 di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. Festival ini akan menampilkan beragam keriaan tentang budaya tradisional dan budaya pop Jepang termasuk anime dan manga, di mana akan banyak aktivasi unik yang akan menjadi wadah berkumpulnya semua pecinta budaya Jepang dari seluruh Indonesia.

Selain Cho Tokimeki Sendenbu, artis Jepang lainnya seperti Flow, Kana-Boon, Yama, Burnout Syndrome, dan DJ Senna telah dikonfirmasikan tampil di event tersebut. 

Aki dan Hitoka

Tiket Impactnation Japan Festival 2023 sudah bisa dibeli secara online mulai dengan harga 400 ribu rupiah. Detail lebih lengkap mengenai pembelian tiket, dapat membuka laman tiket Goers seperti berikut:

Link Pembelian Tiket Impactnation Japan Festival di SINI

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

Panduan Lengkap Bagi Anda untuk Mengajukan Permohonan Izin Usaha di Indonesia

Dengan perekonomian yang pesat dan letaknya yang strategis, Indonesia menarik bagi pengusaha internasional. Jika...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -