Hidupkan Kembali Keajaiban Disney dengan Desain Merchandise Starbucks Bergaya Vintage

Koleksi merchandise bertema nostalgia yang menampilkan Mickey Mouse, Donald Duck, Dumbo, dan lainnya di gerai.

Saatnya menikmati minuman favorit, bersama teman favorit Anda! Starbucks bekerja sama dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara menciptakan Starbucks Experience yang unik melalui rangkaian merchandise baru yang terinspirasi dari Disney serta aksesoris gaya hidup yang dirancang untuk menginspirasi momen nostalgia dan kenangan indah yang akan disukai segala usia.

Dibintangi oleh karakter Disney favorit seperti Mickey and Friends, Chip ‘n Dale, dan Dumbo, koleksi Starbucks “Relive the Magic Together” menampilkan rangkaian merchandise eksklusif dengan gambar karakter yang menawan dan nuansa vintage.

Mulai 19 September untuk waktu terbatas, koleksi nostalgia ini akan diluncurkan di seluruh Indonesia, memadukan kisah Disney yang tak lekang oleh waktu dengan pengalaman third place yang ikonik di Starbucks untuk membangkitkan rasa keakraban, rasa memiliki, dan kehangatan.

Hidupkan kembali keajaiban Disney bersama Starbucks.

Koleksi klasik yang penuh kegembiraan dan kehangatan

Melebihi dunia layar kaca, koleksi merchandise Starbucks “Relive the Magic Together” terdiri dari 10 desain tumbler berbeda cocok bagi mereka yang ingin menikmati minuman Starbucks favorit, di tempat kerja atau di rumah dan 3 aksesori gaya hidup berupa pin enamel.

Semua item dalam koleksi ini menampilkan desain bertema Disney yang menggemaskan, dengan sentuhan Starbucks yang familiar!

Pin enamel Disney dan Starbucks edisi terbatas.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -