Hidupkan Kembali Keajaiban Disney dengan Desain Merchandise Starbucks Bergaya Vintage

Juga akan ada purchase-with-purchase program hanya dengan membayar Rp50ribu untuk mendapatkan pin enamel Disney dan Starbucks edisi terbatas, khusus untuk member Starbucks Rewards setiap akumulasi pembelian Rp500ribu.

Penggemar dan pelanggan dapat menghidupkan kembali keajaiban bersama merchandise kolaborasi Disney dan Starbucks ini mulai 19 September 2023, namun anggota Starbucks Rewards bisa mendapatkan akses lebih awal pada 17 September 2023. Koleksi ini akan tersedia di seluruh gerai Starbucks® di seluruh Indonesia, selama persediaan masih ada.

Tentang Starbucks®

Sejak 1971, Starbucks Coffee Company telah berkomitmen untuk mencari dan memanggang kopi arabika berkualitas tinggi secara etis. Saat ini, dengan lebih dari 34.000 Gerai di seluruh dunia, perusahaan ini adalah pemanggang dan pengecer utama kopi spesial di dunia.

Melalui komitmen kami yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan dan prinsip panduan kami, kami menghidupkan Starbucks Experience yang unik untuk setiap pelanggan melalui setiap cangkir.

Untuk berbagi pengalaman, silakan kunjungi kami di Gerai kami atau secara online di stories.starbucks.com atau starbucks.com.

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM Sampoerna & INOTEK

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mengapresiasi...

Berdampak Positif bagi Perekonomian, Sampoerna Pacu Pengembangan Kualitas SDM

JAKARTA – Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) Ivan Cahyadi menegaskan komitmen perusahaannya untuk...

Buku PR Karya Praktisi dan Akademisi

Book Review Judul Buku: A Comprehensive Guide to Crafting Effective Public Relations Campaign: 8 Steps...

- A word from our sponsor -