Hello Bali & Lombok

Berlibur Kembali Bersama PHMHotels

PHMHotels menghadirkan paket menginap “Hello Bali & Lombok (Gili Trawangan)” untuk menyambut wisatawan menginjakkan kakinya kembali ke Bali & Lombok. Bali & Lombok yang merupakan destinasi wisata populer di dunia selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk selalu dikunjungi secara individu maupun bersama teman dan keluarga.

The Haven Bali Seminyak, The Haven Suites Bali Berawa, The 1O1 Bali Fontana Seminyak, FRii Bali Echo Beach dan FRii Gili Trawangan Pandawa, yang tergabung dalam jaringan grup PHMHotels di Bali & Lombok, telah siap menyambut wisatawan yang ingin berliburan maupun bekerja secara remote di tempat dan suasana yang indah dan berbeda. 

Dengan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE), program PHM-AmanSafe dan seluruh karyawan yang telah menyelesaikan program vaksinisasi, PHMHotels menjamin bahwa protokol kesehatan selalu diterapkan untuk memberikan tingkat keselamatan dan kebersihan tertinggi bagi para tamu dan karyawan.

Untuk menikmati sinar matahari, pantai pasir putih, pemandangan sawah yang cantik, budaya tradisional dan atraksi wisata lainnya yang ditawarkan oleh pulau Dewata, wisatawan dapat memilih paket menginap “Hello Bali” dari ke empat hotel PHMHotels. 

FRii Bali Echo Beach

The Haven Bali Seminyak menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp 350.000 net per kamar per malam. Paket menginap menarik dengan harga mulai dari Rp 699.000 net per kamar per ditawarkan oleh The HavenSuites Bali Berawa. THE 1O1 Bali Fontana Seminyak memberikan harga spesial mulai dari Rp 245.000 net per kamar per malam untuk paket ini. Dan FRii Bali Echo Beach menawarkan paket menginap dengan harga mulai Rp 250.000 per kamar per malam.

Selain Bali, PHMHotels juga mengajak wisatawan untuk berkunjung ke Gili Trawangan, pulau indah yang terletak di lepas pantai Lombok dan dapat dicapai 1 jam dari pulau Bali dengan fast boat.

THE 1O1 Bali Fontana Seminyak

Paket menginap ”Hello Gili“ yang akan membuat liburan lebih bekesan ditawarkan oleh FRii Gili Trawangan Pandawa dengan harga Rp 400.000 net per kamar per malam. FRii Gili Trawangan Pandawa terletak di tepi pantai, yang mempermudah wisatawan untuk dapat menikmati keindahan alam pantai dan laut di pulau Gili Trawangan. Lokasi yang sempurna ini juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan beserta Gunung Agung Bali untuk dinikmati para tamu hotel.

“PHMHotels menyambut positif dibukanya kembali pintu Bali untuk destinasi wisata,” ungkap Marcia Amandary selaku Director of Brand & Creative untuk PHMHotels. “Kami menawarkan paket-paket inovatif dan kreatif yang menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi yang diminati.”

Paket Hello Bali & Lombok tersedia dengan periode pemesanan sampai dengan 30 November 2021 dan periode menginap hingga 30 November 2021. Untuk menikmati pengalaman menarik ini, tamu dapat memesan paket menginap secara langsung di phm-hotels.com atau melalui kontak masing masing hotel.

THE HAVEN Bali Seminyak

Tentang PHMHotels

PHMHotels adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel The Haven, The 1O1, 1O1 Urban, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. PHMHotels menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang terserbar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

PHMHotels memperkenalkan PHMRewards+, program loyalitas global untuk pengalaman dan layanan hotel yang lebih ekslusif. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs phm-hotels.com. Selain itu, bergabunglah untuk terhubung bersama kami di Instagram @phmhotels dan Facebook PHMHotels.

Salah Satu Sekolah Terkemuka di Inggris Memilih Jakarta untuk Pembukaan Terbarunya

Wellington College Independent School Jakarta Dibuka pada September 2024 Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ)...

Bikin Wajah Glowing, Potenza kini Sasar Pasar Indonesia

Untuk menjadikan wajah menjadi glowing, kini peluang semakin terbuka melalui peluncuran Potenza, perangkat Radio...

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article